Camat Sukakarya H. Hanip, S.SoS, MM. Membukan (MTQ) Tingkat Kecamatan Sukakarya

2
Camat Sukakarya H. Hanip membuka MTQ Tingkat Kecamatan
Bekasi (JBN) – Kabupaten Bekasi Jawa Barat Kecamatan Sukakarya ,Camat Sukakarya H. Hanip, S.Sos, MM membuka MTQ Tingkat Kecamatan dan menyampaikan marilah kita bersama sama memanjatkan puji  syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat Islam, nikmat iman, nikmat sehat walalapiat, dan nikmat panjang umur, sehingga kita bisa melaksanakan pembukaan musyabakoh Tilawatlltil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan, yang begitu besar manfaatnya membaca Al-Qur’an, Rasulullah SAW bersabda barang siapa yang membaca huruf Al-Qur’an maka Allah akan memberikan baginya satu kebaikan, dan dilipat gandakan pahalanya menjadi kebaikan. Selasa, 22/08/2023.
Mudah-mudahan dengan adanya acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Sukakarya saat ini bisa kita laksanakan  dan  memberikan motivasi kepada anak-anak kita, begitu juga kita sebagai orang tua untuk lebih mencintai, mempelajari, dan mengamalkan Ajaran Al-Qur’an. Karena begitu besar manfaat yang kita dapat dari mengamalkan Al-Qur’an,” ucap Camat H. Hanip dalam sambutannya.
Camat mengucapkan banyak terima kasih kepada  Kepala Desa se-Kecamatan Sukakarya diantara 7 Desa beserta jajaranya,yang telah hadir dalam acara MTQ Tingkat Kecamatan Sukakarya serta memeriahkan dengan diiringi lomba qasidah dari masing-masing Desa untuk acara Pembukaan MTQ ini, “Semoga Bapak dan Ibu selalu diberikan kesehatan untuk bisa mengemban amanah dengan baik,” ujarnya.
Alhamdulillah dengan dibukanya MTQ tingkat Kecamatan Sukakarya ini sebanyak 70 peserta musabaqoh tilawatil Quran yang ada di wilayah Kecamatan Sukakarya,bisa menjadi
Tali silaturahmi.

Sambung Camat mengucapkan banyak  terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah mensukseskan acara MTQ tingkat Kecamatan Sukakarya serta perlombaan dan memeriahkan HUT Ke-78 RI ini, terakhir ia berpesan kepada panitia penyelenggara. “Bahwasannya kita semua harus tetap saling mengingatkan dan saling peduli terhadap sesamanya,” pungkas Camat H. Hanip, S, So,s,MM

Pada acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Sukakarya tersebut dihadiri  Camat Sukakarya, H. Hanip, S, Sos, MM, Sekcam  Sukakarya serta Jajaran, Polsek Sukatani, Koramil 10 Sukatani, Kepala Puskesmas Sukaindah, Kepala Desa Se-Kecamatan  Sukakarya serta ibu Kepala Desa Se-Kecamatan Sukakarya, Sekdes Se- Kecamatan Sukakarya, Ketua BPD Se-Kecamatan Sukakarya, ketua KUA, Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua MWC NU, para Peserta MTQ, para Juri serta tokoh agama tokoh masyarakat dan lainnya.(RN&UM).
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here