Ini Seperti Mimpi..! Edi dan Istrinya Rumahnya Dibedah Oleh Baznas Kabupaten Bekasi

5
Keluarga Edi mendapatkan Bedah rumah dari BAZNAS Kab Bekasi
Bekasi (JBN) – Untuk menempati rumah layak huni,bukan lagi mimpi buat Edi dan Sarnah Istrinya serta anak-anaknya,warga
kp Jati Gebang RT 011 RW 005 Desa karang Mekar.Setelah lebih dari 8 tahun tinggal dalam rumah yang tidak layak huni mendapatkan program bedah rumah dari Baznas Kabupaten Bekasi,Senin (07/07/2023).
Saat awak media mencoba mendatangi rumah Edi dan Sarnah yang didampingi kakaknya iya mengatakan,ini seperti mimpi saat mendapatkan program bedah rumah dari Baznas Kabupaten Bekasi,sebagai buruh tani saya dan suami berpenghasilan minim sulit bagi kami untuk bisa merehab rumah yang rusak.
“Untuk memenuhi kebutuhan hidup,jangankan untuk membetulkan rumah, buat biaya hidup sehari-hari saja kadang masih kurang,saya dan suami merasa sangat terharu bercampur bahagia ketika melihat rumah saya sekarang sudah jauh berubah menjadi lebih bagus, indah, bersih dan nyaman,”ucap Sarnah.
Lanjutnya Sarnah kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih karena rumah saya sudah dibedah oleh Baznas Kabupaten Bekasi,dan juga saya ucapkan terimakasih berkat bantuan Misnan LL.B Sekda DPDK LSM Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Bekasi bersama Atang Sudjana Bendahara DPDK LSM Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Bekasi.
“Yang sudah membantu mengusulkan dan membuat proposal rumah saya,jujur saja saya tidak bisa merehab rumah sendiri lantaran tidak memiliki uang dan alhamdulilah rumah saya sekarang sudah terealisasikan oleh Baznas Kabupaten Bekasi,”tutupnya Sarnah.(Red/*)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here