Ketua DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi Adakan Ngopi Santai Bersama Korcam Tambelang Dan Jajaran

12
Bekasi (JBN) – Ngopi Bareng bersama Ketua Koordinator (Korcam) Tambelang R.Nijan serta adakan rapat bersama dalam acara kegiatan pembahasan milad LSM Prabhu Indonesia Jaya yang ke II Kabupaten Bekasi, bertempat di Sumedang di laksanakan pada Hari Minggu 22 Oktober 2023 sampai dengan selasai,” Minggu 10/9/2023.
Acara tersebut di hadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N.Rudiansah, Are Kartawijaya.BA Ketua harian, Muhamad Suandi Sekjen DPD Kabupaten Bekasi, Andri Mayadi bendahara DPD Kabupaten Bekasi, Deny wakil Ketua DPD Kabupaten Bekasi, M Jeck Siba Wijaya sebagi Wabara, Roni Koordinator wilayah (Korlap) beserta jajaran, Ronih sekjen Korcam Tambelang, C.Maulana bendahara Korcam Tambelang, Wakil ketua 1 Darman, Wakil ketua II Marzuki.
Agenda pembahasan meliputi penentuan rangkaian acara dan teknis pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun LSM Prabhu Indonesia Jaya ke-2. Point utama yang ditekankan adalah pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.
Dalam sambutannya Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N.Rudiansah mengatakan, banyak-banyak terimakasih atas partisipasinya yang hadir pada kesempatan tersebut dan menyampaikan kukuh kanu jangji tur adab tina laku lampah (kita mesti kukuh sama jangji jangan sampai lupa sama jangji).

“Acara ngopi bareng tepatnya di Korcam Tambelang ini merupakan acara dari DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, dengan kegiatan seperti ini akan menjadi budaya atau kebiasaan kita, mengingat kalau acara resmi pasti akan repot,”ucap N.Rudiansah.

Ditempat yang sama Are Kartawijaya mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini sekaligus mempererat tali silaturahmi DPD dan Korcam Tambelang, di Kabupaten Bekasi serta seluruh pengurus.
“Kita dari DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya mengapresiasi kegiatan ini, dan akan kami sampaikan ke Korcam-korcam yang lainnya untuk menggelar antara kegiatan resmi dan tidak resmi yang di kemas dengan acara ngopi bareng seperti ini,”ungkap Are Kartawijaya.
Selainitu Deny Wakil Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya ketika ditanya soal persiapan menuturkan, pihaknya akan menata beberapa Korcam yang nantinya akan bekerjasama seluruh pengurus untuk menyukseskan acara milad yang ke-2 ini.
“Target kita tetap kesolidaritasan akan dipertahankan, saya juga sangat optimis kita masih bisa di mengembangkan dan membesarkan LSM Prabhu Indonesia Jaya,”tutur Deny.
“Untuk diketahui, selain ngopi bareng kita membahas demi menyukseskan acara milad yang Ke II, acara ngopi bareng ini juga berlangsung dengan lancar. Lantaran akan menyelenggarakan dengan peringatan Hari Ulang Tahun LSM Prabhu Indonesia Jaya di sumedang,”tutpnya.(RN)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here