Masyarakat Sukadanau Sampaikan Aspirasi Mosi Tidak Percaya Kades ke BPD

7
Masyarakat Sukadanau saat diteeima BPD guna menyampaikan aspirasi mosi ketidakpercayaan terhadap Kepala Desa (Foto/Surya)
Bekasi|JBN – Lagi-lagi para tokoh warga masyarakat Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mendatangi kantor BPD Desa Sukadanau untuk menyampaikan aspirasinya, Kamis (11/11/2021)
Dalam pertemuan untuk penyampaian aspirasi warga dikantor BPD Desa Sukadanau, selain para tokoh dan PBD Desa Sukadanau yang hadir, dihadiri juga oleh Kapolsek dan Danramil Kecamatan Cikarang Barat.
Aspirasi warga masyarakat Desa Sukadanau diantaranya meminta respon cepat lembaga BPD Desa Sukadanau dalam menyikapi persoalan dugaan kasus asusila (perzinahan) yang dilakukan oknum Kepala Desa Sukadanau berdasarkan informasi media sosial.
Sehingga mengakibatkan keresahan warga masyarakat Desa Sukadanau maka warga mengaspirasi melalui surat “Mosi Tidak Percaya” warga yang di sampaikan ke PBD Desa Sukadanau dengan harapan BPD dapat segera melaksanakan rapat luar biasa dengan respon tanggap darurat.
Dalam pertemuan Ketua BPD Desa Sukadanau, Ipet Romli mengatakan akan segera melakukan rapat BPD pada hari ini juga, “Aspirasi saya terima, dan ini akan kami rapatkan”, ucapnya.
Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Seno menjelaskan kepada awak media bahwa dari pihak Polri dan TNI hanya sebatas menengahi saja. ” Kita hanya menengahi saja, karena ada laporan bahwa ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi,” jelasnya.
Kepala Desa Sukadanau saat ingin dikonfirmasi awak media tidak ada dikantor. (Surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × two =