Peringati Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 Tahun, Kecamatan Karang Bahagia Laksanakan Upacara Bendera

76

Bekasi, JBN – Pemerintah Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melaksanakan upacara untuk memperingati hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 tahun dihalaman Kecamatan Karang Bahagia, Senin (15/8/2022).

 

Inspektur upacara dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Hasyim Adnan, yang dihadiri ketua MUI Kecamatan Karang Bahagia, Kepala KUA, Ketua PGRI dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Karang Bahagia. Dan dalam pelaksanaan upacara diikuti oleh unsur Muspika serta para pelajar se-Kecamatan Karang Bahagia.

 

 

Pembacaan sambutan dari Pj Bupati Bekasi Dr. Dani Ramdan, MT., dibacakan oleh inspektur upacara Hasyim Adnan yang berisikan, Kali ini adalah kesempatan kedua saya memimpin jajaran pemerintahan Kabupaten Bekasi, setelah tahun lalu saya diamanatkan untuk menjadi Bupati Bekasi selama tiga bulan lamanya.

 

“Dan mulai Tanggal 23 Mei lalu, saya kembali dipercaya oleh Mendagri atas usulan Gubernur Jawa Barat, untuk memimpin Kabupaten Bekasi selama satu tahun kedepan. Dengan tetap melaksanakan Tugas Jabatan saya sebagai kepala BPBD Provinsi Jawa Barat”, tegasnya.

 

Lanjut Pj Bupati Bekasi, selanjutnya dalam periode Satu Tahun kedepan Pemkab Bekasi memiliki Visi dan Musi untuk menjadikan Kabupaten Bekasi “MAKIN BERANI”. Makin Berani adalah gerakan PEMKAB Bekasi yang merupakan kelanjutan dari gerakan “BERANI” Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi.

 

Selanjutnya Selesai melaksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 72 Tahun, Pemerintah Kecamatan Karang Bahagia memberikan Santunan berupa uang kepada 100 orang anak yatim. Dana yang diberikan kepada 100 orang anak yatim tersebut dihasilkan dari tanggung renteng pegawai mulai dari tenaga Honorer sampai ASN, serta sejumlah  UPT yang ada dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Karang Bahagia.

 

Santunan diberikan secara Simbolis oleh para kepala desa dan kepala UPT Kecamatan Karang Bahagia.   (Juhata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three − 2 =