Upacara HUT RI Ke-77 Tahun, Kec.Karang Bahagia, Kab.Bekasi Bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”

221

Bekasi, JBN – Pemerintah Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat adakan Upacara Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 Tahun. HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Karang Bahagia Tahun ini mengusung Tema “PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT”, Rabu (17/8/2022).

 

Acara bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Karang Bahagia dengan Komandan Upacara, Aiptu U. SUPRIYADI anggota Polsek Cikarang, serta Insepetur Upacara oleh Camat Kecamatan Karang Bahagia KARNADI, S.Sos. Dan penaikan bendera dilakukan tim PASKIBRA Siswa dan Siswi SMAN I Karang Bahagia, Dengan pormasi, Pembawa Baki, TANIA OKTAPIANA, DEWI PUTRI ISKANDAR Dan NISSA KHALILLA.

 

Sedangkan pengibar bendera bentang oleh RENDI WIJAYA, Tengah SULTAN THARRIQ ANDRI ALPATIH, Pengerek Bendera Merah Putih adalah DAVID GUNAWAN. Dan Tim Obade PGRI Kecamatan Karang Bahagia.

 

Selain Unsur Muspika Karang Bahagia, hadir juga sejumlah tamu undangan seperti BPD, Korwil Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Organisasi Kepemudaan Sekecamatan Karang Bahagia.

 

Dalam sambutanya PJ Bupati Bekasi, Dr. DANI RAMDAN, MT. yang dibacakan Camat Karang Bahagia KARNADI, S.Sos. dihadapan peserta Upacara mengucapkan, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah, berakat limpahan rahmat dan karunianya pada pagi yang cerah ini, Rabu 17 Agustus 2022 kita dapat berkumpul bersama dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indosia yang ke-77 Tahun.

 

“Selanjutnya Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77, yang bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” tema ini bukan sekedar tema acara seremonial, bukan hanya sekedar judul dari sepanduk namun ini semua sebuah keyakinan, semangat, spirit Indonesia bahwa kita mampu untuk pulih dan bangkit dari keterpurukan yang kita alami selama dua tahun terahir”,  tegasnya.

 

Acara ditutup dengan pembacaan Do’a oleh, H. Hizbullatip, S.Ag. Kepala KUA setempat, dilanjutkan dengan kemeriahan lomba oleh Siswa dan Siswi Sekolah yang dimenangkan dengan Siswa dan Siswi kelas enam MTS Tarbiyatus Shibyan, Desa Sukaraya atas lomba Polisi Cilik tingkat Polda Metro Jaya.  @Juhata.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + 16 =