Warga Sukarukun ucapkan Terimakasih Kepada Ketua DPRD Kab Bekasi BN Holik

30
Warga Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Foto/Surya)
Bekasi|JBN – Warga Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik yang telah membantu dalam pembangunan sarana tempat ibadah (Musholla Nurul Islam) yang berada di kampung Jagawana, tepatnya di RT.003/004, Kamis (4/11/2021).
Bantuan yang berupa uang tunai yang di antar langsung oleh relawan BN Holik diberikan langsung ke ketua DKM Musholla Nurul Islam, H. M Kurtubi di lokasi pembangunan yang disaksikan aparatur desa dan warga setempat. Yeti Lestari selaku relawan BN Holik yang memberikan dana bantuan untuk sarana ibadah mengatakan mohon maaf dengan tidak hadirnya ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik dikarenakan adanya agenda lain yang waktunya bersamaan.
”Sebetulnya ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik ingin sekali ke lokasi pembangunan, namun sangat di sayangkan ketua ada agenda yang waktunya bersamaan”, terangnya.
Kepala Desa Sukarukun, Karnada kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang mau membantu dalam kelancaran pelaksanaan pembangunan tempat sarana ibadah (Musholla Nurul Islam) yang berada di wilayahnya.
”Alhamdulillah, warga saya merasa telah diperhatikan dan di bantu oleh ketua DPRD Kabupaten Bekasi dalam pelaksanaan pembangunan sarana ibadah yang berada di RT 003/004. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik”, ucapnya.
Ketua DKM Musholla Nurul Islam, H. M Kurtubi dalam sambutannya berharap, agar warga yang berada di lingkungan Musholla Nurul Islam lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan ibadah berjamaah.
”Selain diperbaiki, bangunan Musholla Nurul Islam juga diperluas. Agar warga yang sholat merasa nyaman dan mudah-mudahan bisa bertambah dalam berjamaah”, imbuhnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − six =