Camat Bojonggede Terima Piagam dan Plakat IWO Indonesia 2024

22
JBN Kabupaten Bogor – Perkembangan teknologi informasi yang pesat harus betul-betul terarah, di manfaatkan ke arah yang positif, ke arah untuk kemajuan bangsa. Untuk menambah pengetahuan, memperluas wawasan, menyebarkan nilai-nilai positif, nilai-nilai optimisme, nilai-nilai kerja keras, nilai-nilai integritas dan kejujuran, nilai-nilai toleransi dan perdamaian, nilai-nilai solidaritas.
Pemerintah menginginkan media sosial (Medsos) dimanfaatkan untuk hal-hal yang produktif, mendorong kreativitas dan inovasi, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Seperti Pemerintahan Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor yang di pimpin TENNY RAMDHANI, S.STP.MA,. Aktif memanfaatkan berbagai media untuk mempublikasikan kinerja dan program pembangunan pemerintah.
Oleh karenanya DPP IWO Indonesia menganugerahi penghargaan “Golden Award IWO Indonesia 2024” melalui DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor. Rabu, 15/05/2024, di kantor kecamatan Bojonggede.
Disela sela penyerahan piagam dan plakat penghargaan, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor, ZAMALAIL menyampaikan, “Instansi pemerintah perlu melakukan proses monitoring isu dengan optimal, untuk dapat merespon permasalahan dan menentukan strategi komunikasi yang tepat, oleh sebab itu pemerintah perlu menjalin kerja sama dengan media, untuk mensosialisasikan programnya. Hal tersebut agar daya jangkaunya lebih luas”, tutur Zamalail.
Pemerintah memiliki peran sebagai pemberi informasi, sementara media berperan sebagai penyampai informasi atau fungsi kontrol atas informasi dari pemerintah kepada masyarakat, tutup Zamalail.
Tenny sendiri mengapresiasi serta berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh organisasi Pers Ikatan Wartawan Online Indonesia.
“Saya selaku Camat Bojonggede dan jajaran Apresiasi atas penghargaan ini serta terima kasih banyak, semoga sinergitas antara Pemerintahan Kecamatan Bojonggede dengan media khususnya yang tergabung di IWO Indonesia semakin erat, dan menjadikan motivasi buat Pemerintahan Kecamatan Bojonggede untuk meningkatkan layanan publik kami terutama secara online”, papar Camat.(Tim)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here