Dukungan Terhadap Anies Baswedan Maju Sebagai Calon Presiden 2024 Mengalir di Bogor Raya

7
Pengurus Bersama Anies Kami Siap  (Beraksi) Pusat sebagai relawan aktif Anies Rasyid Baswedan (Foto/Ist)
Kab Bogor JBN – Pengurus Bersama Anies Kami Siap  (Beraksi) Pusat sebagai relawan aktif Anies Rasyid Baswedan, gelar kegiatan pembekalan kepada para koordinator Kecamatan dan Kelurahan/Desa yang dimulai di daerah Bogor Raya, Jumat (4/2/2022) malam.
Kegiatan yang berlokasi di Hall PTM CR-V, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, merupakan kegiatan konsolidasi “gresroot” (akar rumput) untuk memperbesar gerakan dukungan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.
Ketua Beraksi Pusat Yhoeshoep menjelaskan, saat ini sudah terbentuk kepengurusan jaringan relawan sebanyak 20 Korda dari total jumlah keseluruhan 27 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat.
“Alhamdulillah, sudah 20 kepengurusan korda (kota/kabupaten) di Jabar terbentuk, tinggal tersisa 7 korda. Mudah-mudahan akhir Februari ini final,” ungkapnya disela acara, Jumat (4/2/2022) malam.
Yhoeshoep menambahkan, tercatat Kabupaten Bogor jumlah penduduk terbanyak di Provinsi Jawa Barat, bahkan di Indonesia.
“Melihat dari jumlah penduduk banyak itu, pemilih pada pemilu nanti di Kabupaten Bogor sangat menentukan kemenangan. Maka saya minta kepada korda korcam Bogor Raya harus bergerak maksimal hingga akar rumput, minimal target di Bogor 3000 relawan terjaring,” jelasnya.
“Di daerah lain di Jabar juga akan dilakukan kegiatan seperti ini,” tukasnya.
Korda Beraksi Kabupaten Bogor Suharyadi Dahroni menyambut baik, apa yang menjadi tugasnya, begitu juga kesiapan diutarakan Korda Beraksi Kota Bogor Yadi Indra.
Suharyadi mengatakan, di Kabupaten Bogor memiliki 40 kecamatan, terbagi terbagi dalam 430 desa dan kelurahan.
“Sampai hari ini sudah 23 kecamatan kepengurusan di  Kabupaten terbentuk, tinggal sisanya kita akan segera selesaikan,” tutur Suharyadi.(Ren/*)

jabodetabek news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + ten =