Ormas Gibas Sub Kradenan Gelar Baksos dan Santuni Anak Yatim

85
Foto bersama Ormas Gibas Sub Keradenan dengan Masyarakat dalam acara Baksos dan Santunan untuk Anak Yatim, Minggu (31/10) Foto : Zeffery.

Cibinong|JBN – Ormas Gibas Sub Keradenan memberikan santunan, kepada 25 anak yatim yang di adakan di Kp Kaumpadak RT 03/ 013, Kelurahaan Kradenan Kecamatan Cibinong, Minggu (31/10).

Sekjen Gibas Sektor Cibinong Suryadi mengungkap, Acara santunan ini  merupakan bentuk kepedulian Ormas Gibas terhadap masyarakat, khususnya anak yatim.

Acara ini turut dihadir dari 5 Ormas yang diantaranya, Pemuda Pancasila , BPPKB,FKPPI GM dan FBR yang di sektor Nanggewer yang di Kenal Aliansi Ormas Nanggewer Bersatu, diketuai Toto dan juga hadir Aparatur Pemeritah Ketua RT 03, Rw.013.

Dalam sambutannya Suryadi mengatakan, kegiatan menyantuni 25 anak yatim piatu ini untuk membantu mereka yang mana masa pademi Covid-19 serta sedikit membantu disaat Anak sekolah sudah mulai tatap Muka.

“Untuk itu kami Ormas Gibas sengaja mengadakan acara ini walaupun dalam situasi Covid-19 tapi Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Suryadi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak donatur yang telah berpartisipasi memberikan bantuan dan dukungan sehingga kegiatan acara bakti sosial untuk menyantuni anak yatim piatu ini bisa terselenggara dengan lancar

Dia mengucapkan terimakasih kepada Lurah Kradenan Bang ASPRI yang mengizinkan acara santunan anak yatim terselenggara.

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat RW yang menuturkan, dirinya mengatakan bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim ini adalah sebagai bentuk tali asih tali asuh untuk anak yatim.

“Selain itu juga, anak yatim adalah yang harus diperhatikan oleh kita semua agar mereka bisa merasa diakui oleh kita dan dengan adanya kegiatan ini semoga Allah SWT memberkahi kita semua.” Pungkas nya. (Jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × four =