Sudah 2 Tahun Pengurusan BPJS PBI Tak Kunjung Selesai

1
Bogor|JBN – Pengurusan Kartu Indonesia Sehat(Kiss) sudah 2 Tahun tak kunjung selesai. Sebut saja namanya umi Adalah salah satu warga desa Kadumangu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten bogor. Dimana Salah anak dari ibu ini sudah mengurus BPJS PBInya dua tahun lalu ke Desa Kadumangu karena Ibunya sedang sakit parah.
Namun sampai saat ini tidak ada titik terang, dia juga menuturkan sudah memberikan uang sebesar Rp 500 ribu ke seseorang yang di duga petugas Desa Kadumangu.
Saat kita awak media Melakukan Klarifikasi tanggal 29 Oktober 2021 Kepala Desa Kadumangu Beliau tidak berada di tempat yang ada hanya petugas pelayanan
Alih alih kemudian kita melontarkan pertanyaan ke petugas pelayanannya, beliau mengatakan sudah ada pengajuan dan di serahkan ke kader desa, yang sudah punya kontrak kerja dengan desa pungkasnya.
Pada tanggal 01 November 2021 kita Awak media kembali mempertanyakan ke dinas sosial Kabupaten dan Dinas kesehatan apa benar nama tersebut sudah di ajukan atau tidak,ternyata nama tersebut belum pernah di ajukan.
Pimred (pimpinan redaksi) Koranparlemen bapak santri Sitorus sangat menyayangkan atas kejadian ini. beliau mengatakan Kepala desa Kadumangu Dan Kepala Dinas sosial kabupaten Bogor harus turun tangan dalam Persoalan ini dan memberi pengarahan kepada suluruh jajaran bawahannya tutupnya. (Ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × one =