Wabup Bogor Targetkan Pembangunan RSUD Ciawi Rampung Akhir Tahun

4
Wakil Bupati saat tinjau pembangunan RSUD Ciawi (Foto/KY)
Ciawi|JBN – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat meninjau lokasi dan mengevaluasi (Monev) Kegiatan langsung Pembangunan RSUD Ciawi Bogor, pada hari Kamis (11/11). Pembangunan gedung RS (Rumah Sakit) tersebut diharapkan dapat terselesaikan pada akhir tahun 2021.
Saat dilokasi meninjau pembangunan gedung RSUD Ciawi Bogor, Wakil Bupati Bogor “Iwan Setiawan di dampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Dirut RSUD Ciawi dan Kabag Administrasi Pembangunan.
Lanjut Iwan mengatakan keinginan dalam pembangunan RSUD Ciawi Bogor agar terselesaikan di akhir tahun. Saya tetap optimis dapat terkejar “Waktunya” hingga Desember nanti yang penting benar-benar semua niatnya sama. Jangan sampai, niat saya sama Pak direktur sejalan atau sama “namun pemborongnya berbeda atau tidak sama. Nantinya ya tidak bakalan bisa, ini harus komitmen kita bersama, ” Imbuhnya.
Untuk percepatan pembangunan RSUD Ciawi Bogor, Wakil Bupati Bogor “Iwan Setiawan akan mendorong dan menambah manpower yang kedua, yaiitu dengan menambah waktu. Penambahan waktu tersebut yang biasanya 12 jam kerja, sekarang menjadi 24 jam kerja dengan sistem shift, “tegasnya. (KY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =