Baba Makmur Ketua DPKC GMDM Gelar atraksi Bakar Petasan dalam Menyambut Besan

8
Baba Makmur aksinya bakar petasan menyambut Besan
Depok (JBN) – Atraksi Ketua DPKC GMDM Limo baba makmur yang dijuluki, manusia petasan, dalam menyambut besan di kediaman Nyai dan Suryadi dalam pernikahan Putri & jae yang berlokasi Bertempat di kediaman mempelai perempuan gg hj, kaffi/hj, sara, Jalan inpres 3 depan SD cimpaeun 3, no 69 rt 04 Rw 09 kelurahan cimpaeun, kecamatan tapos depok, pada Sabtu pukul 09.30 pagi, tanggal (26/08/2023).
Turut hadir kh.Ahmad koerudin tokoh agama, kel besar PT. Hadinata Brothers & Co, kel besar team Polybag packing PT. Istana GJ, Agus kurniawan chief manager PT. IGJ sekaligus Ketua IPWL GMDM Kota Depok, Dede setiawan, Ketua Rt 04 Romi remaja putra, Ketua Rt 01 Muhamad Saleh, Ketua Rt 02 akri sabella, Ketua Rw 09, keluarga besar karang taruna Rw 09, wanartakabag Finishing, patono budi Santoso kabag QA & QC, keluarga besar alumni akuntansi kary A universitas Ibnu Khaldun bogor, keluarga Besar PT, perfetti van melle Indonesia.
Dalam kesempatan ini Ketua DPKC GMDM Limo Baba Makmur mengatakan ” Dalam acara pernikahan ini tujuan saya cuma menghibur untuk menyambut besan, saya mengadakan atraksi bakar petasan guna meriahkan acara ini, ilmu yang di dapat itu dari warisan orang tua, jadi jangan coba – coba kalau mau bakar petasan sambil di pegang dan dikalungkan dibadan, itu adegan berbahaya, hanya dilakukan olah orang yang ahli dan profesional,” ucapnya.(Red/*)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here