Persiapan Matang Acara Besar MIO Indonesia di Yogyakarta

5
Yogyakarta|JBN – Acara Pelantikan Kepengurusan MIO-Yogyakarta dan yang akan disambung dengan Acara HUT ke-1 Media Independen Online Indonesia (MIO) yang sedianya akan digelar pada Rabu (10/11) Besok sekitar pukul 10.00 WIB mendapat perhatian khusus dari pemilik Hotel Rich Yogyakarta.
Secara khusus, Owner Rich Hotel dan juga Jogja City Mall, serta Sleman City Hall, Bapak Sukeno mengundang makan malam para pengurus yang menjadi wadah berkumpulnya para Pengusaha Media Online di Indonesia yang dilangsungkan di Lavender Room Hotel Rich Charlton Yogyakarta, Selasa (9/11) malam.
Suasana cair saat makan malam turut dimanfaatkan untuk lebih mematangkan segala persiapan dan kelancaran dua hajat dalam satu momen acara besar yang akan dilangsungkan esok.
Sukeno, yang juga menjadi Penasehat MIO Yogyakarta, dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada keluarga besar MIO Indonesia di Yogyakarta, dan mengapresiasi wadah organisasi yang telah berhasil melantik 7 PW Provinsi keterwakilannya disetiap daerah untuk kemajuan berkembangnya organisasi, disetiap daerah.
Ia menitipkan pesan terhadap panitia acara, yang di Ketuai oleh Fahrul Rozy, SH. bersama tim nya agar memaksimalkan suksesnya jalan acara esok.
Masih dalam suasana Makan Malam Bersama, Ketua umum MIO Indonesia AYS Prayogi mengucapkan Terimakasih atas sambutan dari Owner Hotel Ritc Charlton beserta Ketua PW MIO Yogyakarta, Ibu Chandra Novrita bersama jajaran pengurus dibawahnya.
Ia menuturkan, kiranya kesuksesan acara esok tidak menjadi beban atau dititik beratkan menjadi tanggung jawab panitia saja dan mengharapkan segala unsur DPP dan DPW dapat memberikan kontribusi terbaiknya demi suksesnya acara esok.
“Dengan hadirnya pengurus pusat dan wilayah, saya berharap, semua bisa berkolaborasi. Saya harapkan semua dapat saling mengisi dan membantu panitia, terutama dengan kemampuan-kemampuan inovasi dari teman-teman yang hadir,” ungkapnya.
Prayogi juga berkeyakinan, “Bertepatan dan bersamaan dengan momentum Hari Pahlawan (10 Nov-red), Insyallah, dengan segala yang telah dipersiapkan Panitia, dan mampu disupport para pengurus DPP dan DPW maka bismillah, Acara Pelantikan MIO-Yogyakarta dan syukuran HUT MIO ke-1 akan menjadi fokus perhatian Nusantara,” pungkasnya. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + twenty =