Icha Christy Banjir tawaran Wawancara Radio sejabodetabek

6
Icha Christy saat Launching Single Sandaran Jiwa di Pribadi House. (Foto/Tim)
Jakarta (JBN) – Setelah Sukses dengan Launching Single Sandaran Jiwa di Pribadi House pada Jumat 18 November lalu Icha Christy saat ini tengah disibuki keliling tour Radio Sejabodetabek.
Jadwal Promo Radio Icha Christy dengan Single Sandaran Jiwa telah dimulai dari Radio di wilayah Jakarta. Radio RDI yang merupakan media group MNC dan juga Radio Network Muara menjadi dua radio yang disambangi Icha.
Tidak hanya Jakarta, rencananya Rabu 30 November mendatang Icha juga diundang oleh 3 Radio yang ada di daetah Bogor. Rencananya Icha akan tour promo ke Radio Pro 2FM .Megaswara serta Kisi FM Bogor.
Di tengah kesibukannya menjalani promo Radio, Icha masih sempat menerima kehadiran Media ke kantor lebel musik yang melahirkan Icha Christy sebagai seorang artis penyanyi .
Mahajaya Entertainment Indonesia atau sering di singkat MEI memang label musik baru tetapi debutnya bisa di bilang melesat cepat dengan melahirkan satu Bintang yang saat ini dikenal sebagai pemyanyi sandaran Jiwa yaitu Icha Christy .
Saat media mendatangi Kantor label musik MEI yang berada di daerah PIK 2, disana telah berkumpul tim kreatif dari Icha Christy yang sedang mempersiapkan pemotretan. Sungguh di luar perkiraan ternyata kantor label musik MEI yang berlantai 4 itu sangatlah mensupport segala kegiatan yang di perlukan untuk talent Artis khususnya di bidang Musik .
Ruko mewah yang berlantai 4 ini memang dikonsep dengan harapan untuk bisa dijadikan tenpat bisnis secara entertaint. Dari lantai 1 yang dikemas menjadi Cafe tentu ini menjadi daya tarik tersendiri, siapapun yang datang ke label MEI tentu akan betah untuk menikmati kopi sandaran jiwa, hal ini di ungkap Krisna Mukti yang sedang duduk di cafe lantai 1 sambil menikmati Kopi sandaran Jiwa.
Selain Cafe ternyata kantor lebel MEI ini ada lounge untuk santai dan karaoke, di sinilah tempat Icha bersama timwork berkaraoke menikmati suasana di luar jam kantor tidak hanya sampai di lantai 2 saja, juga saat memasuki lantai berikutnya rupanya di lantai 3 inilah ada ruang studio untuk proses rekaman sekaligus ruang monitor editing serta yang menarik nya ada studio photo dengan fasilitas komplit & professional.
Ini adalah salah satu bentuk Apresiasi label terhadap Icha Christy dan Icha tidak perlu untuk repot lagi mencari tempat untuk Pemotreran.

Icha Christy yang ditemui usai pemotreran menyampaikan rasa bersyukurnya karena semua keperluannya sebagai penyanyi profesional diberikan kemudahan.

Icha juga sangat bangga bisa menjadi Artis pertama untuk Label MEI.
“Doain Icha ya semoga Icha bisa menjadi Artis Lokomotif untuk MEI,” pungkasnya.(Ast)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =