Merasa Dihina, Diancam Hingga Penyadapan Handphone, A Kartadinata Didampingi Kuasa Hukum Lapor Polisi

46

Jakarta, JBN – Merasa dihina, diancam serta disadap Handphone miliknya, A. Kartadinata didampingi kuasa hukumnya melaporkan HK Kusuma ke polisi. Dia mengaku merasa malu dan mendapat tekanan karena mendapat caci maki seperti di rekaman tersebut  “Saya merasa shock, malu dan terancam karena kata-kata yang diucapkan HK Kusuma bernada mengancam.” Ungkap  A Kartadinata kepada awak media usai membuat Laporan Polisi di Polda Metro Jaya. Sabtu (23/7/2022).

 

Bersama Team Kuasa Hukumnya, Rahman Joko Purnomo, SH., Sapto Wibowo Sutanto, SH., dan Arif Triono, SH., A Kartadinata mengungkapkan kronologis kejadian, hingga berujung Laporan Polisi.

 

“Suara HK Kusuma terdengar jelas melakukan penghinaan dan mengancam akan menghabisi A Kartadinata beserta sahabatnya atas nama I Damayanti Bahkan di duga Handphone miliknya juga telah disadap oleh pelaku”, Ungkapnya.

 

“Saya meminta kepada pihak Kepolisian untuk menangani kasus ini dengan serius, karena saya merasa terancam dan dihina dan saya tidak akan pernah mundur hingga ada keadilan yang ditegakkan terkait kasus ini”. Ucap A Kartadinata.

 

Ditempat yang sama, salah satu kuasa hukumnya atas nama Rahman Joko Purnomo mengatakan. “Polisi harus bertindak tegas dan cepat serta serius terkait Laporan klien kami. Ada penghinaan dan ancaman yang tidak main-main terhadap clien kami” ungkapnya

 

Sementara pihak terlapor sampai berita ini ditayangkan belum bisa dikonfirmasi.

(Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here