KA UPT I Cibinong Soroti Pekerjaan Proyek Rekonstruksi Jalan Siaga-Pangrango-Keradenan

4
Papan proyek pekerjaan rekonstruksi jalan Siaga-Pangrango-Keradenan mendapat sorotan dari KA UPT I Cibinong, Nur Ikhwan. (Foto/Tim)
Kab Bogor (JBN) – Diduga tidak sesuai spek, Proyek Peningkatan jalan Siaga – Pangrango – Karadenan Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, 20/08/2022. Dari pantauan media di lokasi pada hari Jumat malam (19/8) terlihat ada beberapa titik segmen yang patah, serta pembesian yang diduga tidak sesuai spesifikasi.
Kepala UPT 1 Cibinong Nur Ikhwan, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Jumat (19/08) soal temuan yang diduga dapat merugikan keuangan negara menjelaskan, intinya jika ada yang patah atau tidak sesuai spesifikasi akan kita lakukan pembongkaran.
“Kita bongkar, jika didapatkan ketidak sesuaian, nanti malam saya juga akan survei lokasi semoga saja kondisi saya sehat, ” jelas Kepala UPT wilayah 1 Cibinong.
Sementara Perwakilan Pelaksana di lapangan dari CV Wijaya Putra Sejahtera, Arif saat dimintai keterangan terkait beberapa temuan yang didapat media ini menjelaskan.
“Nanti akan kita perbaiki, terimakasih atas masukannya. “
Untuk diketahui, Proyek peningkatan jalan Siaga – Pangrango – Karadenan Kecamatan Cibinong, menelan anggaran Rp 2.9 milyar yang bersumber dari APBD Kab.Bogor TA 2022.

jabodetabek news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 9 =