Milad ke 9 Majelis Ta’lim An”Nissa Sewan Dimeriahkan Majelis Pengajian Pelawak MPP dan Ustadz Tolle

4
Majelis Taklim An’Nissa bertempat di Kampung Rawa Bali Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang
Tangerang (JBN) – Majelis Taklim An’Nissa bertempat di Kampung Rawa Bali Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang pada Hari Sabtu (17/9) malam merayakan milad yang ke-9 pada tahun ini.
Majelis Taklim An’ Nissa yang bernaung di Yayasan Silahturahmi dalam acara tersebut turut dihari Habib Jamalludin Al’Amudi juga Majelis Pengajian Pelawak yang diketuai Taufik Lalla akrab disapa Bp TB juga Artis Lawak Jokowi juga turut dihadiri Ustadz Tolle dan RT / RW serta tokoh masyarakat.
Dalam kesempatan ini Ketua Majelis Ta’lim An” Nissa Abah Lili Suhaeli mengatakan, terselenggaranya acara milad Majelis Ta’lim An” Nissa Ini tentunya tidak terlepas dari dukungan serta peran aktif berbagai pihak, terlepas dari majelis An’” Nissa sendiri juga turut berpartisipasi Yayasan Silahturahmi maupun masyarakat ” Ucapnya.
Dilanjutkan dengan Bp TB mengatakan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) atau Milad ini merupakan sarana bagi kita untuk melakukan refleksi dan evaluasi, terutama kaitannya dengan keberhasilan, kegagalan, hambatan dan kelemahan yang dihadapi oleh Majelis Ta’lim An” Nissa Sewan untuk kemajuan kedepannya dan semoga Majelis An”Nissa bisa meningkatkan kembali tentang program pentingnya Anak yatim dan duafa “Jelasnya.
Ditempat yang sama Ustadz Tolle dalam ceramah singkatnya mengatakan milad merupakan sebuah memotivasi kinerja seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk meningkatkan pemikiran yang konstruktif dalam mengembangkan visi dan misi majelis ta’lim untuk mencapai tujuan yang telah dicita-citakan bersama.
Oleh karena itu semoga kegiatan Milad ini diharapkan mampu untuk kamu beramar makruf menyuruh berbuat baik dan benahi mungkar melarang berbuat jahat dan kegiatan Milad ini diharapkan mampu memberikan teladan kepada masyarakat, terutama kaitannya dengan pengamalan ajaran agama, secara baik dan benar.
Sehingga Majelis Taklim An”Nissa senantiasa dekat dengan masyarakat, mampu berperan aktif dalam melaksanakan Amal Maruf nahi mungkar ” Tutupnya. (Usman)

jabodetabek news

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =