Ke Pulau Seribu, 105 Penumpang Kapal Wajib Scan Barcode Peduli Lindungi

8
Jakarta, JBN Dalam mencegah penyebaran COVID-19, Polres Kepulauan Seribu Terus melakukan Pengawasan Protokol Kesehatan (ProKes) ketat terhadap warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol, Selasa (16/11/2021).
Seperti diketahui sebelumnya, Polres Kepulauan Seribu telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melakukan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan, dan penyatuan kode batang aplikasi peduli lindungi.
Kasat Polairud Polres Kepulauan Seribu IPTU Kuswinarno selaku Perwira Pengendali menjelaskan, bersiap berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan kesehatan dan menyatukan warga dan wisatawan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.
“Kita terus melakukan himbauan agar warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan dan sesampainya di pulau tujuan,” jelasnya.
Tercatat, jumlah 105 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol rincian warga 15, wisatawan 44 dan aparatur negara 46 menggunakan 1 kapal tradisional dan 2 kapal Dinas Perhubungan.
“Pengawasan ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi yang kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.  Bn 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × two =