Keluarga Besar Pemuda Panca Marga DKI Jakarta Gelar Acara Halalbihalal di Balai Yos Sudarso Jakarta Utara

31
Ketum PPM DKI H Andi Wijaya Surya bersama jajaran pengurus acara halal bihalal
Jakarta (JBN) – Gelar acara Halalbihalal Kelurga Besar Pemuda Panca Marga DKI Jakarta, yang diselenggarakan pada Sabtu 27 Mai 2023 berlangsung di Kantor Walikota Jakarta Utara, Gedung Yos Sudarso, Jl.Yos Sudarso Jakarta Utara. Dengan mengusung tema “Silaturahmi Membangun Kebersamaan dan Mengembangkan Potensi Organisasi”.
Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum PPM H.Andi Wijaya Surya Ghalib,SH,MH.
di dampingi Sekretaris Umum dan Bendum. serta Ketua PPM DKI Markas Daerah, ( Mada ). Moch Taufik.SA,S,Kom. Ketua PPM Jakarta Utara, Dendy Agung Dewo,S,Sos. selaku panitia pelaksana. Ketua PPM Jakarta Barat, Afriansyah Pohan.Para pimpinan dan ketua dari wilayah Timur dan Selatan beserta jajaran pengurus,anggota dan para tamu undangan lainya (27/05/2023).
Pada kesempatan itu,Moch Taufik menyampaikan,”intinya kita mengambil sesi kegiatan ini dimana selama dua tahun terakhir, pandemi corona sehingga dibatasi untuk kegiatan-kegiatan diluar sehingga pada tahun 2023 menjadi kesempatan bagi kami untuk mengadakan acara silaturahmi halal bihalal utamanya kepada para senior-senior PPM DKI, dimana memang juga dari pengurus pimpinan pusat itu kader terbaik dari PPM DKI Jakarta.
Tentunya diharapkan saling mendukung satu sama lain kebersamaanya sehingga kita bisa mencapai tujuan organisasi,” ujarnya.
Sementara Ketua Umum PPM H.Andi Wijaya Surya Ghalib,SH,MH.dalam sambutannya menekankan pentingnya anggota PPM untuk bersatu dan menjaga kekompakan.
Di samping itu, PPM jangan sampai dapat di adu domba dan terbawa dengan isu-isu yang tidak jelas yang dapat memecah belah organisasi.
“Sikap itu yang harus kita tanamkan dalam diri kita. Kalau itu yang kita lakukan maka kita tidak akan terpecah belah,”kata Ketua Umum PPM H.Andi Wijaya Surya Ghalib,SH,MH. dalam sambutannya.
Terakhir Andi Wijaya berharap, dengan kegiatan halalbihalal ini, seluruh anggota PPM dapat saling memaafkan dan mengoreksi diri untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya.” tandasnya.(Red/Tim)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here