Kolaborasi DJ Evelyn,Stayer dan Nadia Guncang Pengunjung Car Free Day Senayan

11
DJ Evelyn dan Nadia (idol) saat perfomance di acara Grey Man Brand Launching yang di gagas oleh QQ Pro Management di gerbang 6 GBK Senayan, Jakarta, Minggu (25/6) Foto/Yuzz
Jakarta (JBN) – Setelah dibanjiri ribuan supporter Timnas saat gelaran FIFA Matchday lawan Argentina pada (Senin 19/6) kemarin, area sekitaran stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan kembali dibuat ramai karena adanya kegiatan para Gen Z dan Millennials yang bertajuk GREY MAN Brand Launching, pada Minggu (25/6/2023).
Suguhan berbagai games seru dan senam bersama para pengunjung Car Free Day (CFD) menjadi kegiatan awal para Gen Z dan Millenial di area Gerbang 6 kawasan GBK.
Kegiatan yang diinisiasi salah satunya oleh QQ Pro Management yang kerap sukses melambungkan beberapa nama di dunia entertainment dan membawa sejumlah ‘public figure’ artis ke bidang politik tersebut makin terasa meriah ketika adanya perfomance dari DJ Evelyn, Steyer, dan Nadya Idol yang mampu mengguncang para pengunjung yang mayoritas memanfaatkan car free day (CFD) weekend di sekitaran Stadion utama GBK Senayan Jakarta.
Mengedepankan inovasi dan kreasi dari para Gen Z dan Millenial kreatif, acara ini merupakan bagian dari rangkaian Grey Man Brand Launching yang diadakan untuk merayakan semangat dan keberhasilan generasi muda dalam bidang industri kreatif. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi para talenta muda untuk mengembangkan kreatifitas mereka dalam bidang seni, konveksi dan F&B.
Memiliki bakat dan keterampilan dalam mengolah piringan musik, DJ Evelyn yang dikenal dengan gaya musik elektroniknya yang energik betul-betul tampil luar biasa. Kedahsyatan performa makin terasa disaat featuring dengan penyanyi dan aktor muda Steyer Japai serta Nadya yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta (Indonesia Idol) benar-bener mampu menghidupkan suasana dan kemeriahan disekitaran gerbang 6 GBK Senayan.
Kepiawaian dalam memainkan musik dan kemampuan menggabungkan berbagai genre, Evelyn, Steyer dan Nadya seakan menjadi magnet para pengunjung datang ke acara tersebut.
“Begitu bangga bisa menghibur pengunjung CFD di GBK ini. Pastinya penampilan single performance saya, maupun kolaborasi dengan Stayer dan Nadia, selain untuk menghibur pecinta musik, kami juga hendak mengirim signal bahwasanya musik itu berpotensi positif untuk hidup, sudah bukan zamannya menilai musik adalah sesuatu yang negatif untuk dikonsumsi oleh pikiran kita,” ungkap DJ Evelyn saat berhasil diwawancara media dilokasi acara.
Merasa memiliki chamistry dalam menampilkan karya musik diatas panggung, DJ Evelyn, Stayer maupun Nadia merasa mantap mengedepankan kolaborasi dalam setiap project yang masuk ke mereka.
“Pastinya kita merasa sudah sehati, iya kita berharap kedepan setiap project yang masuk ke kita kemungkinan akan bersifat kolaborasi, yaitu antara DJ Evelyn, Stayer, dan Nadia dengan menghadirkan kompilasi genre dari setiap kelebihan kami,” jelas Stayer.
Memiliki kesibukan masing-masing dikeseharian mereka bertiga. Namun, mereka berkomitmen tetap memastikan kalau musik tetap menjadi prioritas yang akan mereka utamakan, terutama bila mendapat tawaran performance.
“Target kami sih bisa menciptakan karya musik baru, beda dari yang sudah ada. Dan pastinya bisa memastikan kolaborasi kami (DJ Evelyn, Stayer dan Nadia) bisa menjadi warna sendiri di dunia musik Indonesia,” ucap Nadia menutup wawancara singkat dengan tim media.
Sebagai tambahan informasi, puncak keseruan rangkaian acara Grey Man Brand Launching, makin terasa ketika hadirnya ditengah acara, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Sosok Capres yang diusung PDIP itu juga diketahui aktif di sosial media dan akrab dengan generasi Millennials dan Gen Z.
Dari pantauan media dilokasi, Ganjar terlihat turut mengunjungi stand Sablon Brand Grey Man dan booth UMKM serta berdialog santai bersama para influencer dan artis yang turut hadir di acara tersebut. (Yuzz).
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here