MIO DKI Siap Gelar Perayaan HUT MIO Indonesia ke-1

4
Rapat persiapan gelaran perayaan HUT MIO Indonesia ke-1 oleh DPW MIO DKI Jakarta, di Gedung Sekretariat DPR (Foto/MIO)
Jakarta|JBN – Silaturahmi dan syukuran memperingati HUT MIO (Media Independen Online) Indonesia ke-1 akan digelar oleh DPW MIO DKI Jakarta di Gedung Serba Guna DPR Kalibata, Jakarta Selatan, Pada Hari Senin 15 November 2021.

“Acara silaturahmi dan syukuran dimaksudkan untuk lebih mempererat tali kekeluargaan sesama anggota MIO Indonesia, baik itu pengurus Pusat maupun Daerah, dalam merayakan 1 Tahunnya MIO Indonesia yang kita cintai ini,” ungkap Ketua DPW MIO DKI Ir.Agung Karang saat menggelar konferensi pers usai pimpin rapat persiapan acara bersama panitia, di Gedung Sekretariat DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/11)

Dalam keterangannya Agung menjelaskan, acara syukuran ini akan dipimpin langsung Ketua Umum MIO AYS. Prayogi, Sekjen Frans X Watu beserta Ketua Dewan Pembina Prof. Dr. Budi Harjo, Ketua Dewan Pakar Taufik Rahman, Dewan Pembina Dr. Anto Suroto, SH. MH. MM., dan Brigjen Pol. Dr. Viktor Pudjiadi SPb. FICS. DFM., dan Para Pengurus MIO tingkat Pusat maupun Daerah yang telah dikirimkan undangan khusus.

Ketua yang kerap mengikuti gelaran acara MIO Indonesia, baik Pelantikan pengurus Daerah maupun Bakti Sosial itu bersyukur, pasalnya, dari 6 Kota Administrasi DKI Jakarta yang memiliki keterwakilan MIO, sepakat untuk seirama dan kompak dengan DPW MIO DKI guna menyuguhkan acara Silaturahmi tanpa batas dalam perayaan HUT MIO ke-1 nanti dapat terselenggara semeriah dan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah, perwakilan dari 6 Kota Administrasi di DKI ikut dalam rapat persiapan ini, dan sama-sama sepakat ingin menyuguhkan acara syukuran yang spesial untuk Ultah MIO ke-1 ini,” kata Agung dengan senyum khasnya.
Rapat panitia yang diketuai oleh Nana Supriyatna, SH., bersama Wakilnya Aryo Hariyanto, masih kata Agung, telah me-finalisasi berbagai kegiatan dan isi acara yang rencananya akan menampilkan tarian kesenian asli Jakarta (Betawi) untuk menambah kemeriahan acara.

“Finalisasi susunan jalannya acara besok senin telah disusun, sedikit saya beri bocoran ya, Tarian khas Betawi, serta acara utama Pemotongan tumpeng hingga penyerahan Plakat MIO DKI kepada Ketua Umum AYS. Prayogi menjadi bagian dari acara esok Senin,” beber Agung seraya santai berbalut candanya kepada awak media.

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Ketua Panitia Acara Nana Supriyatna SH., dalam keterangannya mengatakan bahwa pihak penyelenggara MIO DKI beserta panitia yang bertugas, senada dengan Ketua DPW MIO DKI, yaitu berharap seluruh anggota MIO baik di Pusat maupun Daerah dapat ikut hadir meramaikan acara Silaturahmi dan Syukuran HUT MIO ke-1 nanti.

“Kami penyelenggara dan Panitia berharap kedatangan para Anggota MIO Indonesia baik di Tingkat Pusat maupun Daerah, sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Ketua Umum dan Sekjen MIO Indonesia Agar menjadikan momen HUT ke-1 MIO ini sebagai ajang menguatkan tali silaturahmi dalam keluarga besar MIO Indonesia,” ungkapnya.

Nana menegaskan, prihal acara yang akan dilangsungkan menggunakan gedung pemerintah, Ketua Umum AYS. Prayogi beserta Sekjen Frans X Watu telah menyepakati jumlah tamu undangan guna memenuhi standard protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

“Kami atas nama Panitia Acara siap dan fokus memastikan penerapan Protokol Kesehatan dalam jalannya acara, guna mengikuti anjuran pemerintah,” pungkasnya. (Rendy/MIO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =