Pasca Makrab, BEM PTM Zona III Deklarasi Mahes Untuk Koorpresnas BEM PTM se-Indonesia

22
BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia. (Foto/JBN)
Jakarta|JBN – Pada Hari sumpah pemuda pada tanggal 26 s/d 28 Oktober 2021 BEM PTM Zona 3 DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten Gelar Malam Keakraban (Makrab) Pra Silatnas di Puncak Bogor.
Menyambut hajatan besar BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia yang akan di laksanakan nanti di Universitas Muhammadiyah Mataram. BEM PTM Zona 3 menggelar Malam keakraban di Puncak Bogor.
Hendi Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 mengatakan kegiatan ini kita inisiasi untuk merawat tali silaturahmi dan menyamakan persepsi antara pengurus BEM PTM Zona 3 dengan Presma-presma yang ada di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.
Lanjut Hendi, kegiatan ini perdana dilakukan oleh BEM PTM Zona 3 serta di hadiri 14 kampus dari perwakilan Presma-presma yang tergabung di BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 dan pertemuan ini membuahkan pernyataan sikap secara terbuka.
“Pernyataan itu secara sah dan tegas bahwa hasil Musyawarah BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah Zona 3 DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten merekomendasikan Jihan Mahes Fahlevi asal Universitas Muhammadiyah Tanggerang untuk maju menjadi calon kandidat
Koordinator Presidium Nasional BEM Perguruan Tinggi se-Indonesia Mewakili BEM PTM Zona 3 Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten,” pungkas Hendi, Selasa, (02/11). (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 16 =