Terapkan Prokes dan Scan Barcode Peduli Lindungi, 93 Penumpang Kapal Berangkat ke Pulau Seribu

7
Jakarta, JBN – Polres Kepulauan Seribu terus melakukan pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan scan barcode aplikasi untuk melindungi jumlah 93 warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol, Kamis (18/11/2021).
Terlihat sejak hari puluhan personel Polres Kepulauan Seribu yang ditempatkan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bersama dengan instansi setempat melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memandu scan barcode peduli melindungi semua warga dan wisatawan sebelum naik ke Kapal Angkut feri menuju ke Pulau Seribu.
Tercatat, sejumlah 93 feri kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian warga pulau 10, wisatawan 61 dan aparatur negara 22 menggunakan 1 Kapal Reguler dab 3 Kapal Charter.
“Pengawasan Protokol Kesehatan terus kita lakukan untuk memastikan warga dan wisatawan menerapkannya terutama terkait masker, setelah semua menerapkan aturan kemudian kita untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi,” jelas Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir disela kegiatan di Dermaga Marina Ancol. Bn 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + five =