Krisna Mukti Mewakili MEI Berkunjung ke Cianjur untuk Melihat Kondisi Korban Gempa Cianjur

25
Peduli Bencana Alam Gempa Bumi Cianjur, Mahajaya Entertainment Usung Aktor Senior Krisna Mukti Kunjungi Korban & Berikan Bantuan. (Foto/Tim)
Cianjur (JBN) – Sudah 7 hari terhitung hari ini bencana alam gempa bumi di Cianjur bermagnitudo 5,6 berlalu dan hingga tadi malam, masih terjadi gempa-gempa susulan dengan skala yang kecil.
Hal inilah yang mengetuk hati label Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) & aktor senior Krisna Mukti bersama Tim Media Aliansi Jurnalis Video (AJV) mengunjungi lokasi gempa pada hari Sabtu, (26/11/2022).
Krisna Mukti menyampaikan, tadinya Icha Christy, artis di bawah naungan Label MEI akan datang mengunjungi korban gempa Cianjur, namun karena Icha disibukkan jadwal yang padat, dengan berat hati hari ini belum bisa hadir, Inshallah akan dijadwalkan lagi nanti.
Sesampainya disana Krisna Mukti bertemu langsung dengan pengungsi dan memberikan bantuan secara langsung serta berbincang-bincang dengan mereka, dan melihat langsung kebutuhan yang diperlukan oleh pengungsi bencana alam disana.
Saat tengah berbincang dengan para pengungsi, Krisna Mukti dan tim sempat merasakan guncangan gempa susulan.

“Astagfirullah, cukup kerasa getaran gempanya, saya bisa ikut merasakan bagaimana suasana psikologis warga, memang masih kuatir dengan gempa susulan sehingga mereka memang belum disarankan tinggal di rumah,masih harus mengungsi di tenda – tenda,” ujar Krisna.

Krisna Mukti juga menjelaskan, masih banyak kebutuhan para pengungsi yang kurang, seperti selimut mengingat cuaca cukup dingin, tenda pengungsi yang belum layak karena masih menggunakan tenda yang terbuka, peralatan wanita dan anak-anak yang juga masih banyak dibutuhkan.
Lebih lanjut Krisna Mukti mengatakan, “mudah-mudahan Pemerintah Daerah dan Pusat atau sebagian dari kita bisa segera memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam gempa bumi Cianjur ini.”
Krisna Mukti juga memberikan harapan dan pesan untuk pengungsi bencana alam gempa bumi ini agar menerima semua ujian dan cobaan dengan ikhlas, sabar dan kuat, semua pasti ada hikmahnya, semoga setelah ini kedepannya menjadi satu hal yang lebih baik lagi, diberikan rejeki yang berlimpah, diberikan kesehatan, kemakmuran dan tetap berprasangka baik kepada Allah SWT.
(Yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here