Penemuan Mayat di Tambora Diduga Mahasiswi IPB Yang Terseret Banjir

36
Penemuan mayat di Tambora Jakarta Barat. (Foto/Ist)
Jakarta (JBN) – Polsek Tambora bersama identifikasi Polres Metro Jakarta Barat dibantu oleh Tim Basarnas DKI Jakarta melakukan evakuasi penemuan mayat di banjir kanal barat jembatan besi Tambora Jakarta Barat, Minggu (16/10/2022).
Penemuan mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan menggunakan kaos berwarna hitam dan diduga sebagai sebagai seorang Mahasiswi IPB yang hilang terseret arus saat hujan lebat hendak pergi ke kampus pada Selasa, (11/10/2022) di Jalan Dadali Tanah Sareal bogor.
Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama dengan Tim Basarnas. (Foto/Ist)
Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Putra Pratama mengatakan, kami menerima informasi terkait adanya penemuan mayat di banjir kanal barat jembatan besi Tambora Jakarta Barat.
“Kemudian unit reskrim polsek tambora bersama identifikasi Polres Metro Jakarta Barat mendatangi lokasi penemuan mayat, dan kami juga berkoordinasi dengan basarnas dki untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut,” ujar Kompol Putra Pratama saat dikonfirmasi, Minggu (16/10/2022).
Kompol Putra Pratama menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat ditemukan tidak ditemukan adanya luka akibat penganiayaan.
“Tidak ditemukan luka dan tidak ada identifikasi adanya penganiayaan terhadap mayat wanita tersebut,” terang Kompol Putra.
Setelah kami melakukan kordinasi dengan Ketua Tim Basarnas DKI Jakarta Bapak Rizky mendapatkan informasi bahwa adanya seorang Mahasiswi Kampus IPB yang bernama Adzra Nabila yang hilang akibat terseret arus air saat hujan lebat pada Selasa (11/10/2022) di jalan dadali tanah sereal bogor.
Kapolsek Metro Jakarta Barat Kompol Putra Pratama di TKP. (Foto/Ist)
“Kami juga mendapati rekaman video yang memperlihatkan Mahasiswi Kampus IPB yang bernama Adzra Nabila saat itu mengenakan pakaian kaos warna hitam dengan kerudung warna coklat dan menggunakan sepeda motor jenis honda Scopy terseret arus dan tiba-tiba hilang masuk saluran air” ucapnya.
Diduga kuat mayat yang ditemukan tersebut merupakan jenazah Almarhumah Adzra Nabila.
Untuk memastikan tersebut kami akan mengirimkan ke RSCM dan akan menghubungi pihak keluarga guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.(Red/*)
Sumber: Humas Polres Metro Jakarta Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here