Sambut Silatnas pada Hari Sumpah Pemuda, AWDI bersama Panitia Bersama Gelar Rapat Evaluasi

20
Panitia Bersama Silatnas I Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober mendatang. (Foto/Tim)
Bekasi (JBN) – Rapat Evaluasi Panitia Bersama Sumpah Pemuda Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia digelar di Kantor Harian Panitia Pelaksana pada 17 September 2022 di Kampung Pulo Indah Kelurahan Segara Makmur, Kecamatan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat.
Rapat yang kali ini dipimpin Langsung Oleh Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Erni Krisna Sari beserta Seksi Seksi yang hadir disaksikan Langsung Oleh Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Budi Wahyudin Syamsu selaku Staring Comite.
Rapat evaluasi ini berkaitan dengan izin Tempat Pelaksanaan Kegiatan, Pemberitahuan Kepada Pihak Forkompinda Kabupaten Bekasi Sampai kepada Pihak Perangkat Desa Segara Makmur.

Semua kordinasi telah disampaikan dengan Lancar dan Erni Krisna Sari mengucapkan terima kasih kepada Arifin dan H.Abu Thalib yang telah melaksanakan tugasnya mengantarkan Surat Pemberitahuan Kepada Pihak Instansi terkait tersebut. Adapun Tempat Izin Lokasi Kegiatan Dalam Rangka Sumpah Pemuda 28 Oktober Tahun 2022 telah diberikan Secara Resmi Lewat Surat Jawaban Ibu Cristina S.Prayitno selaku Direktur Utama Pergudangan Logistik Hacaca di Jalan Marunda Makmur No 3 Desa Segara Makmur Kecamatan Taruma Jaya Bekasi.
Budi Wahyudin Syamsu mengantakan Semoga Kegiatan Bhakti Sosial Santunan Yatim dan Duafa serta Saresehan selamatkan Lingkungan Hidup dan Kebersihan ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan Lancar, dengan Partisipasi Bantuan Dari semua Pihak Baik Para Pengusaha dan Instansi yang terpanggil untuk membantu Sesama serta Memberikan Pengertian Edukasi Tentang Penting nya Merawat Lingkungan, yang dikemas dalam kegiatan Sumpah Pemuda tersebut.
Kegiatan tersebut akan mengundang Para Kementerian terkait, Para Pemangku Kepentingan Wilayah kerja Kabupaten Bekasi juga Ormas Kepemudaan dan Tradisional akan kami Undang dalam acara tersebut.
Disisi Lain Majelis Pers yang dipimpin Oleh Sekjen Ozzy Sulaeman Sudiro SH, telah memberi restu Untuk Mengundang Seluruh Pimpinan Organisasi Pers yang ada. Dan tidak Menutup Kemungkinan Ratusan Media Akan Hadir pada Pada Acara Peringatan hari Sumpah Pemuda Yang Digagas Bersama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) karena disamping sebagai Wadah Silaturahmi Nasional, juga hal ini menjadi kegiatan yang Berskala Nasional kerena akan di liput oleh seluruh awak Media yang hadir, demikian ungkapan yang di sampaikan Budi Wahyudin Syamsu Ketum AWDI. Semoga kegiatan ini bermanfaat sukses dan lancar pada puncak perayaanya Nanti./DW/ARF/TI/PAN/17/08/2022. (Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here