Srikandi Gerindra Kec Cigudeg Bertekad Jadi Legislator Muda DPRD Kab Bogor

72
Nenk Iik Hikmah Fauziah Srikandi Gerindra asal kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor. (Foto/Rendy)
Bogor (JBN) – Mengidolakan sosok Prabowo Subianto menjadi alasan dari Nenk Iik Hikmah Fauziah berinisiatif menjadi salah satu kader dari Partai Gerindra. Dengan usia terhitung relatif muda (24 Tahun) srikandri asal Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor itu telah memantapkan diri untuk ikut terlibat dalam keangotaan dari partai pemenang No.2 Pemilu Tahun 2019 itu.
Konsistensi menjadi kader juga ditunjukkan oleh wanita yang memiliki paras cantik tersebut dengan kerap mengikuti berbagai kegiatan yang dilakukan Parta Gerindra di Kab Bogor. Termasuk ikut dalam gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) pada 12-13 Agustus lalu.
Nenk, begitu sapaan akrabnya, mengatakan bukan hanya sekedar mengagumi sosok sang Ketua Umum yang menjadi alasan dirinya memutuskan menjadi kader gerindra, ia juga mengungkap ada keinginan untuk dapat menjadi Legislator Muda yang dapat berperan dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bogor.
“Iya kalau bicara tujuan dan harapan, jelas ingin saya dapat menjadi salah satu Bakal Calon Legislatif di Dapil saya Kecamatan Cigudeg, Kab Bogor. Jelas untuk menjadi legislator muda nan potensial pastinya, yang dapat berbuat untuk rakyat dan Kabupaten Bogor yang kita cintai ini,” ujar Nenk Iik Hikmah Fauziah saat ditemui disela-sela kegiatanya, Sabtu (3/9).
Menurut wanita yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini, sudah saatnya kaum muda mudi warga asli Kabupaten Bogor untuk dapat menunjukkan peran positifnya untuk dapat bahu-membahu memajukan Tegar Beriman dengan berani tampil dalam kontestasi pemilihan Caleg pada Tahun 2024 nanti.
“Di DPR kan sudah terbukti ya, bahwasanya anggota dewan berusia muda pun dapat berperan dan menunjukkan kinerjanya. Bukan mengesampingkan legislator senior, mlainkan sinergitas antara Millenial maupun kaum muda dengan para senior bukan tidak mungkin menjadi perpaduan positif untuk Kabupaten Bogor,” tuturnya.
Srikandi Gerindra yang bergabung sejak Oktober 2018 lalu, kembali mengatakan kemantapan hati untuk mencoba peruntungannya mendaftar menjadi Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra Dapil V yang meliputi wilayah Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.
“Insyallah walau hanya seorang pekerja swasta, tapi dengan niat tulus untuk mengabdi dan berbakti dengan amanah, bismilah sudah mantap hati saya untuk daftar jadi caleg di Dapil V yang mliputi tempat tinggal saya di Cigudeg, Kabupaten Bogor. Semoga juga mendapat kelancaran dalam proses pendaftaan nanti, dan bismilah bisa mendapat kesempatan dari para pemilih di gelaran Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.
“Dan bismillah dengan keterbatasan materi yang saya miliki, saya pastinya maju hanya dengan bermodalkan semangat untuk dapat menjaga amanah. Semoga niat saya dilancarkan, dan dapat dukungan dari Ketua DPC Pak Iwan Setiawan dan Pak Rudy Susmanto, amin yra..,” tutupnya.
Sebagai informasi, pada perhelatan Pemilu 2019 lalu, Partai Gerindra berhasil menjadi pemenang di Wilayah Kabupaten Bogor, dengan 570.658 suara, dan berhak atas 14 Kursi serta menjadikan Rudy Susmanto (Gerindra) sebagai Ketua DPRD Kab Bogor. Bahkan, saat ini pemerintahan daerah kabupaten bogor dipimpin oleh Plt Bupati Iwan Setiawan yang notabene merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kab Bogor. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here