STMIK KUWERA Resmi Launching Gedung Baru di Jakarta Barat

32
Jakarta (JBN) – Memasuki era digital serta menguatkan branding sebagai School Of Technopreneur Nusantara (SOTN), kini STMIK Kesatuan Usaha Wira Eka Nusantara (KUWERA) hadir di Daan Mogot, Jakarta Barat. Dipimpin langsung oleh Dr. Daniel Runtuwene, Msc,. selaku ketua yayasan, STMIK KUWERA resmi launching kampus baru di Jl Gilimanuk, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/9/2022).
Konsisten menjalankan dan mengimplementasikan prinsip-prinsip dasar Perguruan Tinggi di Indonesia, STMIK KUWERA dalam launching resmi memperkenalkan Kampus Baru yang lebih  diukung dengan berbagai fasilitas pendukung yang diantaranya, ketersedian sport centre, amphitheatre, serta green area luas.
Selain didukung oleh para dosen pengajar ahli dan praktisi industri, SOTN juga menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan teknologi dan perusahaan lain seperti diantaranya, EMTEK, SCTV, INDOSIAR, VIDIO, BUKALAPAK, dan 52 Group lainnya.
“Setiap tahun SOTN berkomitmen untuk membantu pendidikan Indonesia dengan memberikan beasiswa pendidikan. Sehingga setiap tahunnya SOTN membuka kesempatan BEASISWA hingga 100% bagi para calon mahasiswa dan mahasiswi dengan mengikuti serangkian tes atau melalui jalur prestasi rapor,” ungkap Dr. Daniel Runtuwene, Msc,. selaku ketua yayasan STMIK KUWERA.

Dalam pernyataanya, Dr Daniel turut mengungkap bahwasanya STMIK Kuweri masih membuka jalur Beasiswa 100% bagi para Mahasiswa/i berprestasi yang hendak melanjutkan jenjang pendidikan di STMIK Kuweri.

Acara juga diisi dengan seminar dan edukasi dari EMTEK yang bertemakan “Managing Director EMTEK-Indonesia Startup Otlock 2022”.
Acara turut dihadiri oleh tamu undangan lain diantaranya, Dr. Jimmy Oentoro Pembina STMIK Kuweri, Wisnu Probo Wijayanto. S.Kep., Ners., MAN selaku Rektor Universitas Aisyah Pringsewu, Aries Yulianto, S.Psi., M.Si perwakilan Universitas Pembangunan Jaya, Sutanto Hartono dari Managing Director Emtek, hingga Ketua Umum MIO Indonesia AYS.Prayogie serta Ketua MIO Pematang Siantar, Horas Sianturi, SH, M.Th.
(Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =