Kinerja Kepala Desa Kaduela Mendapatkan Apresiasi Dari Achmad Padil Ketua DPD LSM PRABHU INDONESIA JAYA Kabupaten Kuningan

29
Kades Kaduela H Thoyib
Kabupaten Kuningan ( JBN) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) PRABHU INDONESIA JAYA kab. kuningan Achmad Padil apresiasi kinerja Kepala Desa (Kades) Kaduela Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan Jawa Barat, yakni H.Thoyib dari awal jadi kades dia fokus menata obyek wisata talaga biru cicerem di masa berakhirnya jabatannya kurang lebih dua tahun lagi dia selalu fokus membangun desa terus menerus.
Sekarang ini membangun Desanya dengan anggaran dari Inspratuktur Pedesaan (IP) dengan anggaran Rp. 89.750.000 dan masih banyak lagi pembangunan yang bersumber dananya dari rekanan serta dari instansi terkait yang bisa memberikan kontribusi ke Desa Kaduela.
“Beliau selalu berkoordinasi dengan perangkatnya dan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan. Ia selalu bersinergi dengan Babinsa dan Bimaspolnya,”kata Achmad Padil.
Saat dikonfirmasi awak media Kepala Desa Kaduela H.Thoyib mengucapkan,”Banyak terimakasih ke awak media dan Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya, selalu mengedepankan kepentingan Masyarakat,”ucap H.Thoyib.(Red.RN)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here