Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak periode 2024-2029.

14
JBLebak,-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak periode 2024-2029.

Pada saat pembukaan pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024 langsung oleh Ketua DPD PKS Lebak dan disaksikan oleh Tim 8 diantara, Yayan Ridwan, Lili Sugiyanto, Sudinta, Erik Heriana, Harun Mastur, Agus Hermawan, Tajudin, dan Sarja.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Tim 8 Penjaringan PKS Lebak, Yayan Ridwan mengatakan dihadapan wartawan, Minggu (2/5/2024).

Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lebak, akan dilaksanakan mulai dari tanggal 2 sampai dengan 7 Mei 2024, bertempat di Sekretariat DPD PKS Lebak, Jalan Maulana Hasanudin, Kampung Cempa, Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak.

Optimis dari penjaringan ini pihaknya (DPD PKS Lebak) bisa mendapatkan sosok dan tokoh penerus pejuang di Kabupaten Lebak. Serta bisa berkolaborasi dan sinergi untuk percepatan pertumbuhan yang merata di Kabupaten Lebak.

Alhamdulillah, di hari pertama pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak sudah ada yang mendaftar ke Partai PKS yang pertama yaitu Dita Fajar Bayhaqi. Untuk Pak H. Jajuli dikabarkan akan mendaftar hari ini.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur mengatakan Jaga niat kita, apa yang kita lakukan ini untuk menjaga bingkai ibadah sebagai warga bernegara.

Menciptakan pemimpin yang adil, hari ini kita sedang berikhtiar mencari sosok pemimpin yang senantiasa menjaga niat baik, khususnya di Kabupaten Lebak.

penjaringan ini bagian dinamika dalam berpolitik di Kabupaten Lebak, untuk bisa memberikan yang terbaik serta membuka peluang dan kesempatan, ada sosok penerus pejuang di lebak, menghadirkan Lebak yang sejahtera, makmur serta menciptakan pembangunan yang merata.

mengucapkan terima kasih kepada Tim 8, tim penjaringan DPD PKS Lebak yang sudah menyiapkan perhelatan tersebut. (Adryanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here