Pengamat Politik: Rizal Ramli Negarawan yang Peduli Nasib Bangsa

0
Rizal Ramli, Mantan Menko Perekonomian era Gus Dur. (Foto/Dok.Ist)
Jakarta (JBN) – Ide ekonom senior ini banyak membuat buzzer bayaran menghajar. Namun Mantan Menko Perekonomian era Gus Dur ini tetap tenang dan memberikan solusi bagi bangsa ini. Namanya Rizal Ramli, yang juga adalah seorang negarawan yang peduli terhadap nasib bangsa Indonesia.
Hal itu diungkapkan Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), DR Jerry Massie PhD pada Jumat (11/8/2022). Jerry Massie mengakui saat ini banyak buzzer bayaran yang menghajar ekonom senior Rizal Ramli setiap mencuit di Twitter.
Ia mengatakan hamper semua twit RR (Rizal Rami- red) yang dituliskan berdasarkan data dan fakta, sehingga membuat buzzer bayaran uring-uringan.
“Memang setiap ide beliau (Rizal Ramli) banyak membuat buzzer bayaran yang menghajarnya. Tapi hebatnya Rizal Ramli tetap tenang dan memberikan solusi bagi bangsa ini,” katanya.
Pengamat politik jebolan Amerika Serikat ini menegaskan, Rizal Ramli adalah seorang negarawan yang peduli terhadap nasib bangsa Indonesia. Tidak heran banyak pihak yang mendukung langkah Rizal Ramli menuangkan pikiran dan idenya di media sosial (medsos) Twitter.
“Jadi yang pasti, para lovers beliau akan selalu missing atau merindukan ide-ide dari Bang Rizal Ramli. Saya yakin mereka otaknya masih waras merindukan tweet Bang Rizal Ramli,” katanya. (Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 11 =