Postingan Foto TGB Bareng Ganjar Pranowo Panen Pujian Netizen

3
Semarang, (JBN)  – Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengunggah foto bareng Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ke akun Instagram pribadinya, @tuangurubajang.
Keduanya menggelar pertemuan di rumah dinas Ganjar, Puri Gedeh, Semarang. Dalam keterangannya, TGB menyatakan dalam pertemuan banyak yang mereka bincangkan.
“Dari hal ihwal yang ringan sampai isu-isu penting dalam kehidupan berbangsa,” tulis TGB dalam unggahan yang dimaksud yang dikutip Senin (24/10/2022).
Unggahan yang mendapatkan sembilan ribu lebih like ini, terdapat juga ratusan komentar dari netizen. Beberapa dari mereka, memberikan komentar jika keduanya pasangan yang cocok untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden di 2024 mendatang.
“Sangat pas jadi presiden dan wakil presiden 2024″tulis akun @chaerul.a_93.
Komentar tersebut pun mendapatkan beberapa komentar lanjutan yang menyetujui keduanya menjadi nahkoda Indonesia.
“Pasangan yang pas cocok, capres dan cawapres 2024, insyaallah,” tulis akun @lenny_lee_ranti.
Diberitakan sebelumnya, Ganjar Pranowo secara blak-blakan menunjukkan keinginannya untuk menjadi calon presiden (Capres) di kontestasi Pilpres 2024 mendatang.
Hal itu ditegaskannya dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun televisi swasta. Dalam wawancara itu, Ganjar disinggung ihwal namanya yang menjadi salah satu Capres potensial berdasarkan hasil survei.
Ganjar mengatakan, sebagai kader PDI-Perjuangan, dia tentunya harus menghormati apa yang menjadi keputusan partai. Namun, di sisi lain, ada juga realitas sosial yang tidak boleh diabaikan.
“Maka kalau bicara dalam kondisi dua realitas yang ada itu, maka sebenernya kalau untuk bangsa dan negara apa sih yang kita tidak siap,” kata Ganjar dalam keterangannya, Selasa (18/10/2022).
Ganjar menuturkan, sebagai kader partai politik memang harus siap menjadi calon presiden. Apalagi, saat ini partai politik mencari tokoh terbaik untuk diusung di Pemilu 2024.
“Ketika partai kemudian sudah membahas secara keseluruhan dan dia akan mencari anak-anak bangsa yang menurut mereka terbaik menurut saya semua orang mesti siap akan hal itu,” ujarnya. (Sisi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 4 =