PPBNI Satria Banten DPAC Mauk Gelar Syukuran Kantor Sekretariat

4
Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang (Foto/Junaedy)
Kab Tanggerang|JBN – Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, menggelar acara syukuran dan selamatan dalam rangka menempati kantor sekretariat yang beralamat di Jalan RE Martadinata, Kampung Sawah, RT. 012 05, Kelurahan Mauk timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Pada Minggu (31/10/2021).
Hadir dalam acara tersebut Penasehat PPBNI Mauk H.Ade Rosid, Ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk Hendy Sunandar, Sekretaris Ridwan Al Rasyied, Abdul Ghofur, SH, Seksi Hukum Advokasi & Hak asasi manusia, Humas Achmad nurmajid, Aswin seksi SDM, Wahid seksi UMKM, dan Jajaran pengurus ranting Tanjung Anom yang di wakili oleh Waka Alim dan Aldi sebagai humas Ranting Tanjung Anom beserta jajaran anggota PPBNI Satria Banten se-Kecamatan Mauk.
Ketua PPBNI Satria Banten Kecamatan Mauk Hendy Sunandar mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus PPBNI Satria Banten yang sudah hadir dalam acara tasyakuran Kantor Sekretariat dan saya merasa bangga dengan kepengurusan yang tetap solid dan kompak.
“Semoga dengan sekretariat yang baru dapat meningkatkan kinerja dan menambah semangat kerja dan mampu membesarkan organisasi, dan bisa membawa marwah serta martabat  PPBNI Satria Banten di Kecamatan Mauk,” ungkap Hendy Sunandar.
Ia berharap PPBNI Satria Banten bisa menjadi corong aspirasi masyarakat dalam menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, mampu bersinergi dengan semua stekholder.
“Sehingga stigma kurang baik dimasyarakat mampu kita rubah menjadi baik dengan menunjukan kinerja kita kepada masyarakat dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah serta tetap bersikap kritis tapi tetap dalam koridor aturan dan regulasi yang berlaku,” ujarnya.
Selain itu, kata Hendy, PPBNI Satria Banten harus ikut dan mampu menjaga ketertiban dan keamanan dimasyarakat karena tugas KAMTIBMAS bukan hanya hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, tapi tanggung jawab kita bersama.
 “mudah-mudahan dengan sekretariat yang baru ini kita semakin sukses, maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Red/Junaedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + 19 =