Renovasi Lahan Parkir, Pasar Malabar Tangerang Kini Lebih Tertata Rapih

36
Akses pintu masuk Pasar Malabar Tangerang. (Foto/Usman)
Tangerang (JBN) – Pasar bersih malabar rombak areal lahan parkir untuk menarik peminat warga perum-perumnas untuk memenuhui kebutuhakan pokok sembako atau yang lainnya.
“Kami atas nama management pengelola untuk memberikan kepuasan pedagang yang ada dibawah naungan kami, bahwa kami merubah wajah baru ini dikarenakan ada usulan dari pedagang dan warga setempat untuk memenuhui keinginan mereka agar mendapatkan kepuasan segaligus menarik peminat yang lainnya,” Hasbullah, Pengelola pasar di bawah naungan PT.PCN Putra Cita Nusa saat ditemui, Selasa (27/6).
Disinggung mengenai anggaran perbaikan, Hasbullah memastikan pihaknya belum dapat menginformasikannya untuk saat ini.
Untuk anggaran perbaikan saya belum mengatahuinya, tapi yang jelas perbaikan ini kami lakukan demi kepuasan penghuni sekaligus menarik minat pelanggan untuk lebih membawa perubahan kedepan yang lebih baik,” ujarnya.
Ditempat yang sama, Marketing penjualan PT.PCN mengajak masayarakat, khususnya warga Perumnas Tangerang untuk belanja di pasar bersih malabar yang dulunya masih tidak tertata dengan baik, dengan wajah baru.

“Warga perum perumnas tidak perlu lagi belanja ke mall, pasar bersih malabar ini sudah bisa mengimbangi fasilitas seperti lahan parkir yang luas dan sistem keamanan yang dijaga 24 jam serta pemasangan CCTV,” ungkapnya. (Usman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here