Amankah SPBU dan Himbau Prokes Guna Dukung Presidensi G 20 Polsek Kediri Tugaskan Unit Kecil Lengkap

8

Tabanan, Bali, JBN – Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Tabanan terus dilakukan, Seperti halnya pengamanan di SPBU Abiantuwung, Banjar Anyar , Jalan by pass Ir Soekarno dan SPBU Pandak Bandung, Selasa (4/10/2022).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika, S.Sos, M.H., mengatakan untuk pengamanan dilaksanakan secara rutin, mulai pagi hingga malam hari dengan sistem hunting.

“Selain pengamanan sekaligus upaya untuk memastikan stok bbm di SPBU wilayah kecamatan Kediri tetap tersedia. Dari hasil pemantauan tim unit kecil lengkap (UKL) untuk saat ketersediaan bbm masih mencukupi. Tidak ada antrean panjang saat pembelian bbm di SPBU,” ungkap Kapolsek Kediri.

Guna mendukung Presidensi G20, Kapolsek Kediri mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing dan menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) terutama menggunakan masker.

“Mari kita jaga Kamtibmas agar tetap kondusif, sebab pada saat ini Bali mendapat sorotan dunia internasional yang tergabung dalam pelaksanaan presidensi G20 di Nusa Dua pada Bulan November mendatang, Dari kesuksesan pelaksanan tersebut, nantinya akan memiliki dampak positif terhadap pariwisata dan perekonomian nasional,” tandas Kapolsek Kediri.

Humas Polres Tabanan/ Sisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here