Aspers Danpushidrosal Resmi Tutup Pelatihan ARCGIS Tingkat Dasar TA 2021

12
Jakarta, JBN -Asisten Personel (Aspers) Danpushidrosal Kolonel Laut (P) Benediktus Dwiaji Gultom, ST secara resmi menutup Pelatihan ArcGis Tingkat Dasar TA 2021 di Laboratoriun Bahasa Lantai II Gedung Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Jum’at (19/11/2021).
Kegiatan yang telah dilaksanakan selama 5 hari terhitung mulai tanggal 15-19 November 2021 diikuti oleh 25 orang, yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.
Aspers Danpushidrosal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta karena telah melaksanakan dan mengikuti pelatihan ini dengan penuh semangat dan tertib. Jangan lupa juga kepada para instruktur dan panitia yang telah menyelenggarakan dan melaksanakan kegiatan ini dengan sangat baik.
Harapannya, kepada para peserta agar dapat menerapkan bidang tugas masing-masing, bukan hanya terbatas pada penyimpanan data, pengelolaan dan analisis data spasial saja namun semua hal yang dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari di kedinasan.

“Selain itu, para peserta diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan kemampuan teknis khususnya dalam menjalankan sistem informasi geospasial yang dibantu dengan perangkat ArcGis, serta meningkatkan pengalaman pribadi dalam mengawaki ArcGis. Begitu juga dapat meningkatkan kontribusi di Pushidrosal dalam rangka menjawab tantangan di masa depan yang semakin kompleks.” tambah Aspers Danpushidrosal.
Turut hadir pada acara penutupan tersebut di antaranya Kepala Dinas Hidrografi Kolonel Laut (P) Anom Puji Hascaryo, ST, para panitia dan instruktur. Bn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + two =