Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari Lakukan Monitoring Dan Sambang Desa Diwilayahnya

8
Polres Bogor (JBN) – Giat Monitoring Dan sambang merupakan tugas rutin  Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan sambang kepada  masyarakat binaannya untuk menjalin  silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada Selasa 11 Juli 2023.
Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ds  Tamansari Briptu Alfarisi  saat melaksanakan Sambang dengan  masyarakat yang akan Melaksanakan pendaftaran ulang penerimaan siswa SMAN 1  TAMANSARI di Kp.calobak Rt 007/009 Ds. Tamansari Kec Tamansari Bogor dalam kesempatan sambang tersebut  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas.
Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanudin, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat   menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.
Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.
Sumber: Humas Polres Bogor.                          Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here