Dandim 0621 Kabupaten Bogor Terima Penghargaan Golden Award IWO Indonesia 2024

54
JBN Cibinong – Dandim (Komandan Kodim) 0621/Kab.Bogor, menerima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Bogor, dalam rangka penyerahan Piagam Penghargaan Golden Award 2024 Kategori Penyelenggara Pemerintahan,
bertempat di Makodim 0621/Bogor Selasa 14/05/2024).
Dipimpin langsung oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor, zamalail beserta jajaran.
Dalam kesempatan tersebut zamalail, menyampaikan kepada Kepala Staf Kodim 0621/Kab.Bogor, Mayor CHB Rohman Khairul Amin yang didampingi Kptn Inf Taufik, Pasi Intel Kodim 0621/Kab.bogor, bahwa Penghargaan Golden Award 2024, diberikan kepada Pemerintah dan berbagai Pihak di seluruh Indonesia yang dinilai berjasa , memberi kontribusi positif serta terbuka dan perhatian terhadap kemajuan Jurnalis di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.
Penghargaan Golden Award 2024 dari Ikatan Wartawan Online Indonesia untuk Kabupaten Bogor diberikan kepada Instansi, Institusi, Legislatif, TNI serta tokoh masyarakat dan masing-masing di serahkan secara terpisah.
Lebih lanjut Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor,Zamalail menambahkan, bahwa penerima penghargaan Golden Award berproses sejak pertengahan tahun 2023 dengan usulan nama, tokoh dan peranannya dalam Pemerintahan dan masyarakat.
Apresiasi dan perhargaan Golden Award diberikan bersamaan dengan Peringatan Hari Pers Nasional 2024, dan Anniversary IWO Indonesia ke-6, yang telah dilaksanakan Oleh Ikatan Wartawan Online Indonesia di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata ,Cibubur Jakarta Timur tanggal 26-27 februari 2024 silam.
Mayor CHB Rohman Khairul Amin, atas nama keluarga besar Kodim 0621/Kab. Bogor menyampaikan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang telah diberikan oleh Ikatan Wartawan Online Indonesia kepada Kodim 0621/Kab.Bogor.
Kami keluarga besar Kodim 0621/Kab.Bogor mengapresiasi teman-teman media online yang selama ini sudah mendukung kami melalui kegiatan dan program dalam menjalankan tugas pokok maupun membantu Pemerintah Kabupaten Bogor.
Kami sebagai penyelenggara Pemerintah di bidang Pertahanan berusaha bekerjasama dengan teman-teman media online, dan berharap semoga media media yang mau kerjasama yang sudah terverifikasi oleh Dewan Pers, ujar Mayor Rohman.
Salahsatu pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor, Agus (Advokasi Hukum) mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim 0621/Kab.Bogor khususnya kepada Kasdim Rohman dan Pasi Intel Taufik yang pada hari ini bisa bertemu bertatap muka secara langsung. Pihaknya mengapresiasi atas kinerja jajaran Kodim 0621/Kab.Bogor dan stakeholder lainnya yang telah bersama-sama mendukung kekondusifitasan Kabupaten Bogor selama ini terutama pada sebelum dan sesudah Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah/Tahun 2024.(Muhammad)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here