Jumat Curhat, Kapolres Kepulauan Seribu dan Jajaran Dapatkan Apresiasi Tinggi Dari Bu RW 03

5
 Jakarta , JBN – Jumat Curhat merupakan sebuah prorgam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasinkamtibmas kewilayahan.
Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.Si. turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari masyarakat khususnya warga RW. 03 Kelurahan Pulau Untung Jawa, Jumat (27/01/2023).
Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di kediaman Ibu Saripah selaku Ketua RW. 03 Kelurahan Pulau Untung Jawa. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Angga Saputra selaku Camat Kepulauan Seribu Selatan, H. Supriyadi selaku Lurah Pulau Untung Jawa, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M.
Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Iyus Andriansyah, S.H. mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut Ketua RW. menuturkan keluh kesah dan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya jajaran Polres Kepulauan Seribu yang telah memberikan pelayanan prima berupa pelaksanaan patroli malam rutin karena bermanfaat untuk menerapkan jam malam pada anak-anak remaja di Pulau Untung Jawa.
“Dalam kesempatan tersebut Bu Saripah mengutarakan keluhan dan ucapan terima kasih kepada Polri karena telah berhasil mengatasi keluhan remaja yang sering keluar malam dengan pelaksanaan patroli malam rutin”, ujar Iyus.
AKBP Ary Sudrajat pun mengutarakan rasa bangganya kepada seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu yang telah berdedikasi tinggi dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu.
“Alhamdulillah, kami sangat bangga kepada seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu karena telah memberikan dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Untung Jawa ini”, terang Kapolres.
“Kami harap apresiasi dari Bu RW 03 mampu menjadi motivasi seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Seribu tentunya juga agar situasi kamtibmas tetap aman”. Pungkas Ary. (Brs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here