Kapolres Bogor Hadiri Upacara kelahiran Pancasila di Lapangan Pemda Kabupaten Bogor

7
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin
Polres Bogor (JBN) – Upacara Peringatan Kelahiran Pancasila Tahun 2023 di gelar pemerintah daerah Kabupaten Bogor pada Kamis, 01 Juni 2023 di lapangan tegar beriman Kabupaten Bogor, yang mana dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh berbagai instani mulai dari TNI- Polri, Sat Pol PP, Disbub, PNS hingga Pelajar
Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa Peringatan Kelahiran Pancasila tahun ini bertemakan gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global.
Melalui upacara Peringatan Kelahiran Pancasila yang kita laksanakan pada hari ini, selayaknya di jadikan momentum untuk meneguhkan komitmen kita agar lebih menghayati, mendalami dan bisa mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar masyarakat, sebagai dasar bernegara dan berbangsa.
Dengan demikian marilah kita bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global serta berkomitmen dalam menanamkan, menegakkan, serta menjaga pancasila dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya, ungkap Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin.
Setelah selesainya kegiatan upacara peringatan yang di gelar di halaman Pemerintah daerah Kabupaten Bogor tersebut. Seluruh Forkopimda Kabupaten Bogor pun mengikuti kegiatan upacara Peringatan Kelahiran Pancasila dilanjutkan Mengikuti Upacara Virtual yang di pimpin presiden RI Joko Widodo. Tutup Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here