Pihak Kepolisian Cek TKP Terjadinya Aksi Tawuran di Wilayah desa kota batu Ciomas Bogor

5
Personil Polsek Ciomas lakukan Olah TKP di tempat terjadinya Tawuran
Polres Bogor (JBN) – Beredar di media sosial aksi tawuran antara pelajar di GG. Nurkim rt 03/12 desa kota batu kec. Ciomas kab Bogor. Pada Jumat, 01 September 2023.
Terkait hal tersebut pihak kepolisian Polsek Ciomas Polres Bogor pun melaksanakan kegiatan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait video tawuran tersebut.(02/09/2023)
Giat cek TKP tersebut dilakukan untuk memastikan kebenaran informasi dari video yang beredar, dan untuk memastikan ada atau tidaknya korban dalam kejadian tawuran tersebut.

Selanjutnya Guna mengantisipasi hal serupa pihak kepolisian pun meningkatkan patroli dan penyisiran di lokasi-lokasi rawan aksi tawuran.

Kapolsek Ciomas Polres Bogor Kompol Iwan Wahyudi S.H.,M.H mengatakan bahwa terkait aksi tawuran tersebut belum ada warga masyarakat yang datang ke kantor Polsek ciomas untuk melaporkan kejadian tawuran tersebut, dan baru mendapatkan informasi adanya aksi tawuran tersebut dari video yang beredar dari media sosial.
Selanjutnya Kami langsung memastikan perihal kejadian tersebut ke lokasi, dan dari informasi yang kami dapat dari warga yang berada di lokasi, bahwa benar adanya aksi tawuran yang terjadi pada Jumat, 01 September 2023 sekitar pukul 04.00 WIB.
Serta berdasarkan keterangan saksi saksi yang kami periksa di tkp tidak ada yang mengetahui secara pasti adanya korban dalam kejadian tawuran tersebut. Kami akan lakukan patroli ke lokasi rawan aksi tawuran guna mengantisipasi kejadian tersebut kembali terjadi.
kepada masyarakat yang mengetahui perihal gangguan kamtibmas di wilayahnya kami himbau untuk dapat menginformasikan hal tersebut ke call center polres Bogor di (021) 110 ataupun nomor aduan nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55877 operator kami melayani 24 jam akan ditindak lanjuttin baik tingkat Polsek maupun Polres Bogor. Jelasnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here