Polres Bogor Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor Yang Memiliki Keluhan Dan Permasalahan

11
Polres Bogor Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat sebagai wadah keluhan dan Aduan Masyarakat Kab Bogor
Polres Bogor (JBN) – Melakukan Pelaksanaan Jumat Curhat sebagai wadah bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang memiliki keluhan dan Permasalahan untuk ditemukan solusi dari permasalahan yang ada. Jumat (4/8/2023)
Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita, SH Sebagai Perwakilan Dari Kapolres Bogor, yang menerima secara langsung keluhan dan permasalahan masyarakat terkait sering terjadinya Curanmor di daerah Kecamatan Cigudeg serta kedatangan Pokdar Ciampea menyampaikan selalu terjadinya kemacetan di daerah Kecamatan Ciampea bagaimana cara menanganinya.
Sebagai penerima curhatan dari masyarakat Kompol Ita Puspita Lena menyampaikan agar selalu waspada terhadap pelaku curanmor karena mereka melakukan hal tersebut karena adanya kesempatan, oleh karena itu dari pengurus Desa dan Bhabinkamtibmas harus selalu melakukan kordinasi dan kerjasama untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat. Untuk masalah kemacetan Kompol Ita Puspita Lena akan berkordinasi dengan Anggota Lalu Lintas yang berada di Sektor Ciampea agar bisa di minimalisir kemacetan yang berada di Daerah Kecamatan Ciampea.
Tak lupa juga Kompol Ita Puspita Lena menghimbau kepada anggota Pokdar agar bisa membantu Bhabinkamtibmas dalam menyadarkan masyarakat agar dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing – masing agar dapat membantu dan turut serta dalam menjaga ketertiban di lingkungan Desa. Himbauan kepada masyarakat apabila menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dapat menghubungi operator Call Center (021) 110 dan nomor kontak WhatsApp 0812128057787 melayani 24 jam aduan laporan dari masyarakat dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat ataupun dari Polres Bogor, jelasnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.                Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here