Polsek Cileungsi Polres Bogor, Gelar Penyelidikan Aksi Pencurian dengan Kekerasan di Sebuah Minimarket

8
Polres Bogor (JBN) – Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar, Aksi pencurian dengan kekerasan di minimarket kembali terjadi, yang mana aksi pencurian tersebut kali ini terjadi di Perumahan Duta Mekar Asri, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. pada Senin, 11 September 2023. (12/9/2023)
Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen, S.H., S.I.K., M.I.K., menjelaskan bahwa aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, pelaku yang berjumlah dua orang mendatangi minimarket dengan mengendarai sepeda motor.
Jadi para pelaku berpura-pura sebagai konsumen dan saat berada di depan kasir pelaku menodongkan senjata tajam jenis cerulit dan diduga senjata api kepada karyawan toko dengan meminta untuk membuka brankas.
Total kerugian yang di alami pihak mini market diperkirakan mencapai Rp. 70.000.000,- (tujuh puluh juta rupiah). Saat ini proses penyelidikan masih kita terus lakukan guna mengungkap para pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut, ungkap Kapolsek Cileungsi Polres Bogor, Kompol Zulkarnaen.
Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here