Polsek Parung Polres Bogor, Tangkap Pelaku Pembakar Shalter Hewan di Parung Kabupaten Bogor

4
Bhabinkamtibmas Polsek Parung Aiptu Karno TKP Shalter yang di Bakar
Polres Bogor (JBN) – Sebuah Shalter kucing dan anjing yang berada di wilayah jalan H. Mawi desa waru, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor hangus terbakar, Pada Selasa tanggal 11 Juli 2023, selain itu klinik hewan yang berada tak jauh dari terbakarnya shalter kucing dan anjing pun mengalami kerusakan akibat di rusak oleh orang tak di kenal.
Terkait perihal kejadian tersebut pihak kepolisian Polsek Parung Polres Bogor pun langsung menggelar penyelidikan. yang mana dari penyelidikan tersebut pihak kepolisian pun berhasil mengamankan seorang pelaku pembakaran shalter dan pengerusakan klinik kucing tersebut.
Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso, SH mengatakan bahwa seorang pelaku pembakaran dan pengerusakan tersebut yakni berinisial B (31), Yang mana pelaku ini sendiri merupakan seorang wiraswasta yang tinggal di wilayah parung.
Pelaku melakukan pembakaran menggunakan korek api pada bagian gudang penyimpanan selimut hewan dan pengerusakan dengan cara melempar batu ke kaca pintu depan klinik hewan tersebut. Sementara itu motif pelaku melakukan pembakaran dan pengerusakan tersebut pun masih kita dalami lebih lanjut, ungkap Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here