Seorang Pelaku Curanmor Yang Beraksi di Salah Satu Sekolah di Parung Berhasil di Amankan

3
Pelaku Curanmor berinisial MD diamankan Polsek Parung
Polres Bogor (JBN) – Sebuah aksi pencurian sepeda motor terjadi di Sekolah SMK YAPIA Parung, Kabupaten Bogor. Pada Kamis , 13 Juli 2023. Yang mana aksi pencurian yang terjadi sekitar pukul 07.45 WIB tersebut dapat di gagalkan usai aksinya di ketahui guru di sekolah.
Dalam menjalankan aksinya Pelaku mencoba merusak kunci ganda pada sepeda motor milik salah satu guru, namun aksi tersebut di ketahui hingga berhasil diamankan oleh guru dan staf sekolah. pelaku pun langsung di bawa ke kantor kepolisan Polsek Parung Polres Bogor guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso S.H mengatakan “bahwa dari tangan pelaku berinisial MD (19) berhasil kita amankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat yang hendak di curi, Selain itu, kami juga menemukan satu unit sepeda motor yang digunakan oleh pelaku serta 3 (tiga) buah mata kunci letter T. Saat ini pelaku menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan masih kita lakukan pendalaman terhadap yang bersangkutan, terangnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here