Tempuh Jalan Terjal Polres Bogor Distribusikan Paket Beras Ke Pesantren di Wilayah Sukamakmur Bogor

5
Program Kapolri pemberian sembako melalui polres Bogor Kasat Binmas AKP Hendra Kurnia kepada Ponpres RIyadhuljanah desa Sukamakmur kab Bogor
Polres Bogor (JBN) – Pihak kepolisian Polres Bogor distribusikan bantuan paket beras kepada Pondok pesantren Riyadhuljannah Paku Bumi yang berada di wilayah Kampung Mulyadari, Desa Sukamulya, Kecamatan sukamakmur Kabupaten Bogor. Pada Jum’at 22 September 2023.
Dalam kegiatan pendistribusian paket beras Polri Peduli Bantuan dari Bapak Kapolri tersebut, Polres Bogor dibantu personil Polsek Sukamakmur dan Koramil sukamakmur harus menempuh jalan yang cukup terjal guna menuju lokasi pesantren Yang berada di ujung timur wilayah Kabupaten Bogor, tepatnya di Kecamatan Sukamakmur.
Tak sedikit personil TNI-Polri yang mengendarai sepeda motor dan kendaraan roda empat pun kesulitan dalam melintasi jalan yang didominasi oleh bebatuan tajam yang cukup licin serta berbatasan langsung dengan jurang.
Kasat Binmas Polres Bogor AKP Hendra Kurnia,SH,.MM menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Kegiatan Polri peduli untuk menyalurkan atau mendistribusikan bantuan sosial dari Bapak Kapolri di wilayah hukum Polres Bogor tepatnya berada di kampung Mulyasari kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Yang mana Dalam kegiatan ini kami didampingi Oleh Kapolsek Sukamakmur, Danramil Wilayah Sukamakmur dan Kades Sukamakmur.
Dalam pendistribusian bantuan sosial kali ini kami mendistribusikan sebanyak 100 paket beras Yang langsung kita serahkan kepada pimpinan pondok pesantren Riyadhuljannah Paku Bumi Ustadz Solihin, dan kami berharap dengan bantuan sosial yang diberikan oleh Bapak Kapolri ini tentunya dapat bermanfaat, Jelas AKP Hendra Kurnia.
Sementara itu pimpinan pondok pesantren Riyadhuljannah Paku Bumi Ustadz Solihin mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Polres Bogor dan jajarannya yang telah berkunjung ke pesantren Riyadhuljannah guna memberikan bantuan berupa paket beras dari Bapak Kapolri, Yang tentunya hal ini Merupakan salah satu harapan kami, Karena pondok pesantren Riyadhuljannah menggratiskan seluruh santrinya dari mulai makan hingga keperluan lainnya, ungkapnya.
Pendistribusian Beras dari Kapolri tersebut pun nantinya akan terus di lalukan Polres Bogor kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Bogor yang memang membutuhkan dengan jumat berkah.
Sumber: Humas Polres Bogor.                   Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here