Wilayah Hukum Polsek Rumpin Kembali Distribusikan Air Bersih Kepada Masyarakat Bersama Damkar Kabupaten Bogor Bantu Warga Berdampak Kekeringan

6
Bantuan Air Bersih dari Polsek Rumpin
Polres Bogor (JBN) – Polsek Rumpin, Penyaluran air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan kembali di lakukan pihak kepolisan Polsek Rumpin Polres Bogor. Yang mana kali ini Polsek Rumpin menyalurkan 5 ribu liter air bersih bersama Damkar Kabupaten Bogor di wilayah kampung Kebon Kalapa, Desa Tamansari, Kabupaten Bogor. (31/8/2023)
Dalam penyaluran air bersih tersebut pun di sambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar, yang rela mengantri guna mendapatkan air bersih.
Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo, S.H., M.H., mengatakan bahwa pada hari ini kami bersama Damkar kabupaten Bogor, Koramil 0621-19 Rumpin dan pemerintah desa mendistribusikan air sebanyak 2 tangki air berisi 5000 liter air dari Damkar Kabupaten Bogor kepada sekitar 115 kepala keluarga.
Sebelumnya kami bersama BPBD dan kendaraan Damkar, Kabupaten Bogor juga telah mendistribusikan sebanyak 15 ribu liter, kepada warga di wilayah desa Cipinang. Kedepan kami pun akan terus bersinergi dengan instansi terkait untuk membantu masyarakat yang mengalami kekeringan di saat musim kemarau saat ini, jelas Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo.
Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana,SH menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat wilayah kabupaten Bogor apabila menemukan kamtibmas dan adanya tindakan kriminalitas lainnya dan perekrutan tenaga kerja ilegal masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO dengan janji gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 atau WhatsApp 08121208577, operator melayani aduan serta laporan 24 jam dan akan ditindak lanjuttin baik Polsek terdekat dan Polres Bogor. Jelasnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here