Ahmad Usmarwi Kaffah Syukuran Atas Di Lantik Menjabat PLT. Bupati Muara Enim

9
H. Ahmad Usmarwi Kaffah Resmi menjabat sebagai Plt. Bupati Muara Enim. (Foto/Ocha)
Palembang (JBN) – Syukuran atas dilantiknya H. Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LLM., P.HD. sebagai Wakil Bupati Muara Enim sekaligus Plt. Bupati Muara Enim dan Nurul Vita Utami, S.E sebagai PLT. Ketua TP. PKK kabupaten Muara Enim. Bertempat di Kediaman H. Ahmad Usmarwi Kaffah Palembang, Rabu (25/01/2023).
Setelah dilantik secara langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru di Griya Agung, H. Ahmad Usmarwi Kaffah Resmi menjabat sebagai Plt. Bupati Muara Enim.
H. Ahmad Usmarwi Kaffah mengatakan akan melanjutkan apa yang menjadi program Bupati Detinitik terdahulu, karena itu merupakan tugas dirinya sebagai PAW (Pengganti Antar Waktu), dan tentunya akan menjadi prioritas di akhir tahun karena untuk tahun ini sudah di tetapkan tahun lalu, sehingga dirinya hanya bisa melaksanakan, mengawasi dan memonitoring.
“Saya akan mengindentifikasi mana yang tertinggal, mana yang belum baik itu yang pertama, sehingga kita bisa menargetkan terkejar atau tidak terkejar. Yang jelas niat saya, semangat saya, tekad saya harus terselesaikan,” Ujarnya.
Usmarwi Kaffah menuturkan berkoordinasi, kooperatif dan selaras. berikutnya dengan OPD satu nafas, satu semangat, satu tujuan dan juga bersama DPRD selaku pengawas kami sehingga terjadilah dan terciptalah pemerintahan yang baik.
Ketika ditanya keinginan untuk maju menjadi Cabup di pemilu 2024, Kaffah menegaskan akan memfokus bekerja untuk 8 bulan kedepan. “Tidak ada niat dan pikiran ke arah sana, saya akan membuang pikiran itu jauh-jauh, saya harus fokus kerja,” pungkasnya.

Reporter : Ocha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here