Andra Soni Instruksikan Tim Pemenangan Bangun Komunikasi Efektif Untuk Pilkada Banten

7
JBLebak,- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten sekaligus Calon Gubernur Banten, Andra Soni, meminta tim pemenangan segera membangun komunikasi efektif dengan tim relawan di Kabupaten Lebak. Hal ini dilakukan agar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati, bisa memenangkan Pilkada.

Dalam pernyataannya pada Minggu, 7 Juli 2024, Andra mengingatkan para ketua tim pemenangan yang ditunjuk oleh partai agar segera bekerja dan terutama membangun komunikasi dengan relawan.

Ketua tim pemenangan sudah kita bentuk semua, termasuk di Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

Selain dengan relawan, Andra juga menekankan bahwa ketua tim pemenangan harus membangun komunikasi dengan DPC hingga tingkat ranting.

Tidak hanya itu, dia juga meminta agar ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten menjalin komunikasi politik dengan partai politik lainnya di Kabupaten Lebak.

Menurut Andra, cara untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas adalah dengan mengupayakan membangun kolektivitas dengan masyarakat serta bekerja sama dengan rakyat untuk memenangkan Pilkada mendatang.

Andra menegaskan bahwa di Kabupaten Lebak, pasangan Andra Soni-Dimyati harus menang dari pasangan lainnya. Meski tidak menyebutkan target pasti, Andra menekankan bahwa yang dibutuhkan adalah kemenangan.

“InsyaAllah kami akan menindaklanjuti tugas untuk membangun Provinsi Banten maju, dalam upaya agregat menjadi Indonesia maju,” tutupnya.( Adriy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here